"Harry?"
"Ya?"
"Saat Slytherin dan Ravenclaw saling berhadapan di Quidditch, tim mana yang akan kamu dukung?"
Harry memandang Draco dengan aneh dan anak laki-laki itu mengangkat bahu.
"Nah, yang mana?" lanjut si pirang.
"Yang menang tentu saja."
⚡⚡⚡
"Diablos!"
Teriakan dari cermin membuat Diablos mengangkat kepalanya dari bantal dan dia mengerang. Dia melihat waktu dan melihat sudah jam enam pagi. Dia meraih cermin, membenamkan dirinya ke dalam selimut lagi dan bergumam:
"Ada apa, Harry?"
"'Dia', kamu tidur atau apa? Aku sudah menelepon selama lima menit!"
"Ya, aku sedang tidur," kata pria itu, hampir tidak membuka matanya. Tawa pelan datang dari sisi lain dan dia memaksa membuka matanya. Harry terkikik pelan dan pria itu membentak:
"Apa?"
"Kamu terlihat sangat manis, itu saja!"
"Apa yang kamu inginkan jam enam pagi, Harry?"
"Aku tidak bisa tidur."
"Itu dia?"
"Aku ingin melihat wajahmu..."
"Jangan menarik pandangan itu padaku Harry; itu tidak akan berhasil."
"... Sial."
"Serius, kamu baru saja membangunkanku agar kamu bisa melihat wajahku?"
"Dan mungkin mendengar suaramu..."
"Kita berbicara kemarin, tepat sebelum kamu pergi tidur. Kamu sangat lelah sehingga aku bertanya-tanya apakah kamu benar-benar berbicara sambil tidur dengan ku."
"..."
"Harry?"
"Aku mengalami mimpi buruk," sergah Harry, meringkuk di bawah selimut untuk meredam suara yang dia buat. Dia tidak ingin membangunkan Draco dan Theodore.
"Mimpi buruk?" Kata Diablos sambil mengusap matanya. Dia meletakkan dagunya di telapak tangannya dan bersandar ke dagu saat dia berbaring tengkurap dan melihat wajah bocah itu.
"Ya," jawab anak laki-laki berambut hitam. "Aku tidak bisa menemukanmu."
"Itu mimpi buruk?"
"Ya, untukku!"
"Apakah itu semuanya?" pria itu bertanya.
"Tidak. Semua orang telah pergi. Aku tidak bisa menemukan siapa pun, dan rasanya hatiku hancur."
"Yah, kami belum pergi."
"Aku tahu! Itu... rasanya begitu nyata. Aku merasakan segalanya dalam mimpiku seperti aku merasakan segalanya di sini."
Anak laki-laki itu memandang ketika pria itu bangkit ke posisi duduk dan menjadi tenang dengan melihatnya menggosok rambutnya dan mata merahnya berkedip, berubah menjadi biru yang lebih menenangkan. Mata Diablos tidak pernah berhenti membuatnya takjub; bahkan ketika Harry masih kecil dia terpesona oleh mata pria itu. Biasanya warnanya sebagian besar atau seluruhnya berwarna merah, tetapi di pagi hari warnanya lebih biru daripada merah dan itu membuat Diablos terlihat berbeda.
"Mimpi adalah mimpi," kata Diablos dan menatapnya. "Begitu kamu bangun, mimpi itu tidak ada lagi. Biarkan saja."
Dan seperti setiap kali Diablos mengatakan itu, Harry membiarkan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Second Chance
FanfictionHarry Potter tidak pernah pergi ke kerabatnya. Kenapa tidak? Karena ada seseorang yang membawanya pergi lebih dulu. Seseorang yang mengetahui masa depan sebelum itu terjadi dan memutuskan untuk mengubahnya. (BUKAN BL/YAOI) Peringatan : Dumbledore ba...