"Harry, kenapa kau bersikeras masuk ke kamarku terlalu dini?"
Bocah itu meringkuk di selimut dan mengintip ke atas. Diablos menggumamkan sesuatu dan mundur. Anak laki-laki itu menyeringai; dia tahu bahwa pamannya akan terlalu lelah untuk mengomel dan akan membiarkan dia tinggal. Dia bukanlah seorang Slytherin untuk apa-apa.
⚡⚡⚡
Diablos beringsut sangat lambat. Dia dengan lembut menjauhkan tangan Harry dari rambutnya dan akhirnya bangun tanpa membangunkan keponakannya. Bocah itu membenamkan dirinya lebih dalam ke selimut dan pria bermata merah itu menyelimutinya sebelum pergi ke kamar mandi, menguap.
Beberapa menit kemudian dia keluar, dengan pakaian lengkap dan terjaga sepenuhnya. Dia berjalan diam-diam ke pintu dan berhati-hati ketika menutupnya setelah dia. Dia berjalan menyusuri lorong dan menuruni tangga. Dia menurunkan jubah hitam dan memakainya.
"Kemana kamu akan pergi, tuan?"
Dia berbalik untuk melihat Dora, yang sedang mengamatinya dengan cemas.
"Ke sekolah," jawabnya. "Hanya untuk mengembalikan sesuatu."
"Tuan akan segera kembali?"
"Iya."
"Dora akan memastikan sarapan menunggu tuan ketika tuan kembali."
"Terima kasih."
Dan dengan itu dia keluar dari pintu.
⚡⚡⚡
Dora menyajikan sarapan untuk Lucius, Draco, dan Harry yang lelah dengan ekspresi marah/mengomel (fuming).
"Ada apa, Dora?" Harry bertanya, mengusap matanya.
"Tuan tidak ada di sini," katanya masam.
"'Dia'? Itu benar; dia tidak ada di kamarnya," kata anak laki-laki itu sambil berpikir saat kedua Malfoy mengawasinya.
"Tuan berjanji untuk pergi sebentar saja!"
"Tunggu; dia meninggalkan rumah?" Lucius bertanya.
"Dua jam yang lalu!" dia memekik. "Master berkata sebentar! Dua jam bukanlah waktu yang lama!"
Sekarang ketiganya khawatir. Peri-rumah itu kembali ke dapur, bergumam pada dirinya sendiri seperti yang dia lakukan. Harry meletakkan roti panggang dan memutuskan untuk memeriksa apakah pamannya telah pergi ke tempat Salerna jadi dia bangun dan pergi ke ruang tamu. Dia mengambil beberapa bubuk Floo, melemparkannya dan berkata:
"Salerna!"
Dia kemudian memasukkan kepalanya ke dalam api. Dia melihat sekeliling ruang tamu dan tak lama kemudian pria berambut putih itu muncul, masih dengan jubah tidur dan rambut acak-acakan.
"Harry?" tanyanya sambil berlutut, mengusap matanya dan menyingkirkan rambut dari wajahnya.
"Apakah 'Dia' ada di sana?" Dia bertanya.
"Tidak," jawab Salerna sambil menguap. Butuh beberapa detik baginya untuk memahami sepenuhnya apa yang dikatakan bocah itu, tetapi begitu dia melakukannya, mata pria itu menjadi lebih besar. Dia menoleh ke wajah anak laki-laki berambut hitam itu dan bertanya; "Apa; dia tidak ada di rumah?"
"Tidak, dia tidak," kata Harry ketika kedua Malfoy itu datang ke ruang tamu. "Dora bilang dia pergi dua jam lalu."
"Kemana dia pergi?"
"Ke sekolah, menurut dia."
Salerna berpikir sejenak dan Harry gelisah. Pria itu memiringkan kepalanya ke samping dan matanya jernih saat dia sepertinya memikirkan sesuatu. Dia memandang Harry dan berkata:
KAMU SEDANG MEMBACA
A Second Chance
FanfictionHarry Potter tidak pernah pergi ke kerabatnya. Kenapa tidak? Karena ada seseorang yang membawanya pergi lebih dulu. Seseorang yang mengetahui masa depan sebelum itu terjadi dan memutuskan untuk mengubahnya. (BUKAN BL/YAOI) Peringatan : Dumbledore ba...