Chapter 23

884 99 2
                                    

Diablos memegang perhiasan itu agak jauh dari wajahnya. Odium dan Arsenic mengawasinya dengan cermat, sampai akhirnya Arsen berkata:

"Apakah itu yang aku pikirkan?"

"Ya," jawab Diablos. "Inilah yang akan memberi kita jawaban."

"Kami tahu kebanyakan dari mereka," Arsenik mengingatkan.

"Ya, aku menyadarinya. Kami hanya membutuhkan seseorang di pihak kami jika semuanya berjalan buruk."

⚡⚡⚡

"Dia terbuka pada kita."

"Apakah dia?" Harry bertanya dengan heran dan memandang si kembar Weasley. "Wow. Kupikir dia akan menghindar."

"Dia aneh dan menakutkan, tapi sepertinya dia suka kita berbicara dengannya," kata Fred. "Meskipun kadang-kadang dia terdengar seperti ibu, semuanya berbicara tentang terang dan gelap. Kami belum mulai bertanya tentang Tom; kupikir kami akan membuatnya lebih memercayai kita."

"Ide bagus," kata bungsu dari ketiganya. "Bagaimana keadaan sebaliknya?"

"Bisa diatur," keduanya menjawab dengan desahan yang identik. "Ickle-Ronnie itu keledai. Apakah dia mengusik mu?"

"Tidak sebanyak itu, tapi ya dia mendapatkan semangatnya kembali sedikit demi sedikit."

"Kurasa kita harus membuat rencana lain," kata George sambil menyeringai.

Harry balas menyeringai; tidak pernah ada momen yang membosankan bersama si kembar Weasley.

⚡⚡⚡

Orator menemukan Diablos terbaring di sofa di ruang tamu, matanya setengah tertutup dan buku yang telah dia baca hampir jatuh ke lantai. Pria itu terlihat sangat nyaman.

Vampir itu terkekeh, senang bahwa Diablos akhirnya mulai mendengarkan dan menarik selimut di sekelilingnya. Diablos berkedip mengantuk saat Orator mengeluarkan buku itu dan menatap ke vampir itu.

"Akhirnya mengikuti saranku, dasar manusia bodoh," kata vampir itu dengan senang.

Diablos menggumamkan sesuatu dan menutup matanya lagi. Dia berbalik ke samping dan menyandarkan kepalanya di atas bantal, berniat untuk tertidur. Dia mengabaikan tawa Orator dengan sengaja.

⚡⚡⚡

Harry sangat menunggu lelucon Fred dan George tampaknya tertarik untuk menarik Ron, dan seorang guru. Guru apa yang tidak boleh diketahui oleh siapa pun dari teman mereka. Anak laki-laki berambut hitam sangat menantikannya.

Tapi untuk saat ini, Sejarah Sihir. Binns adalah guru yang sangat membosankan, dan ditambah lagi fakta bahwa dia juga adalah hantu. Bagaimanapun Harry mencoba untuk mendengarkan, dan kadang-kadang dia bahkan berhasil mengingat satu atau dua hal yang dikatakan hantu itu. Hermione tentu saja mencatat semuanya, dan dia cukup baik untuk membiarkan mereka melihat ketika mereka tidak mengerti apa yang dikatakan Binns. Ini wajar terjadi di hampir setiap kelas karena mereka jarang berhasil mendengarkan selama lebih dari lima menit. Anak laki-laki itu seumur hidupnya tidak dapat memahami bagaimana Diablos bahkan menyukai kelas ini.

Harry lega bahwa History of Magic adalah kelas terakhirnya untuk hari itu, hari Kamis. Besok akan menjadi Jumat yang mudah dan kemudian akhir pekan! Dia menantikannya, tetapi saat ini dia menantikan obrolan dengan pamannya.

Padma dan Hermione akan pergi ke perpustakaan jadi Harry menyuruh mereka pergi bersama Draco sebelum mereka pergi ke ruang rekreasi Slytherin. Saat itu baru pukul tiga sore, dan anak-anak lelaki itu merasa tidak mood untuk melakukan tugas yang diberikan profesor Binns. Mereka berjanji pada gadis berambut lebat untuk melakukannya keesokan harinya dan dia puas dengan itu.

A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang