"'Dia'!"
Diablos menangkap keponakannya dan tersenyum sedikit saat dia merasakan pelukan erat yang Harry berikan padanya, seperti mereka tidak bertemu satu sama lain selama tiga tahun. Pria itu mengambil waktu sejenak untuk mengingat ini, seandainya dia tidak akan pernah menerima pelukan lagi ...
Tidak, tidak mengalami depresi sebelumnya. Fokus pada sekarang, abaikan masa depan. Dia menjadi lebih baik dalam melakukan itu.
"Apa kabar?" tanyanya saat melepaskan remaja itu. "Oh, halo kalian semua."
Dia menggerakkan tangan ke semua teman Harry dan beberapa dari mereka memeluknya juga. Tiba-tiba dia berdiri di depan seorang gadis dengan rambut pirang kotor dengan ekspresi kejutan samar di wajahnya. Dia memiliki tongkat sihir di belakang telinganya.
"Halo," katanya. "Kamu pasti Luna."
"Kamu pasti paman Harry," katanya melamun. "Aku suka kalungmu."
"Terima kasih banyak, milikmu juga sangat bagus." Itu terbuat dari gabus Butterbeer.(Gabus ya itu dari tutup botol bir/wine)
Seolah-olah saat pemahaman berlalu di antara keduanya, mereka berdua mengangguk dan Luna pergi untuk menyambut ayahnya.
"Wow."
"Apa?" Kata Diablos dan berbalik untuk melihat anak-anak di sekitarnya.
"Kamu berbicara begitu mudah dengannya," kata Harry. "Kenapa kamu bilang kalungnya bagus?"
"Karena tidak sopan mengatakannya jelek? Lagi pula, itu agak menyenangkan. Ayo pergi, atau kita tunggu semuanya?"
Anak-anak menatapnya.
"Apa?" tanyanya bingung.
"Kamu aneh," Harry menyimpulkan.
"Apakah itu pujian atau penghinaan?"
"Jadi itu Diablos Potter…" gumam Moody.
Dia melihat pria berambut hitam itu duduk dan mendengarkan apa pun yang dikatakan Harry sebelum tertawa sedikit. Matanya adalah campuran biru dan merah, tapi bagi Moody itu hanya mata iblis. Iblis yang harus mati untuk menghancurkan kegelapan.
"Kita harus menyingkirkan peri-rumahnya," bisik Moody keras kepada Dumbledore. "Kau tahu, karena mereka memperingatkannya sebelum dia makan. Taruh mereka di bawah Imperio atau bunuh mereka."
"Satu hal adalah meracuni makanan," kata Kepala Sekolah dengan marah, "yang lain sudah mencoba masuk ke rumahnya. Tidak bisa; bangsal terlalu kuat."
"Suruh seseorang menghancurkannya."
"Satu-satunya pembobol lingkungan yang kami miliki adalah Bill, dan dia secara terbuka berpihak pada Diablos."
"Lalu kita akan mencari yang lain."
Lain kali Moody melihat ke meja Slytherin, mata Diablos siap untuk bertemu dengannya, normal dan magis. Mantan Auror itu melihat warna biru memudar, membiarkan warna merah mengambil alih. Mata itu menusuk ke dalam matanya, menantangnya untuk bergerak, bernafas, bahkan mengeluarkan suara sekecil apa pun ...
Kemudian Diablos membuang muka, mantranya telah dipatahkan, mantan Auror itu bisa bergerak lagi, jantungnya berdebar kencang di dadanya saat dia menarik napas. Apa sebenarnya pria itu?
"Kamu sepertinya tidak terlalu menyukai Alastor Moody."
Diablos berbalik untuk melihat Lucius yang mengangkat alis.
"Tidak, aku memang tidak," kata pria berambut hitam itu. "Tidak pernah. Aku tidak yakin kenapa; dia hanya memberiku perasaan bahwa dia membenci orang sepertiku."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Second Chance
FanfictionHarry Potter tidak pernah pergi ke kerabatnya. Kenapa tidak? Karena ada seseorang yang membawanya pergi lebih dulu. Seseorang yang mengetahui masa depan sebelum itu terjadi dan memutuskan untuk mengubahnya. (BUKAN BL/YAOI) Peringatan : Dumbledore ba...