Chapter 25

1.2K 97 8
                                    

Harry terbangun karena Diablos dengan lembut mengguncang bahunya. Dia menatap pamannya dengan mengantuk dan menguap.

"Ayo, Lucius, Narcissa dan Draco sudah tiba," kata Diablos. "Bersiaplah dan datang ke ruang makan."

"'Kay," gumam Harry dan bangkit.

Diablos bangkit dari tempat tidur dan keluar saat Harry berjalan ke kamar mandi.

"Apakah kita sudah siap?" Lucius bertanya, melihat sekeliling.

Mereka semua mengangguk, memegang Portkey yang akan membawa mereka ke Yunani. Karena Italia dan Yunani bersahabat, perjalanan Portkey diizinkan antara kedua negara.

Mereka telah dibagi menjadi dua kelompok karena mereka terlalu besar untuk satu Portkey. Lucius memimpin salah satu dari mereka, Diablos yang lainnya. Mereka berdua menghitung mundur dan memastikan semua orang menyentuhnya.

Sesaat kemudian, mereka menghilang.

"Itu tidak nyaman," gerutu Hermione saat dia dan Padma saling mantap dalam perjalanan mereka naik dari tanah.

"Biasakan itu setelah beberapa kali," Remus menenangkannya dan membersihkan rumput dari jubahnya. "Tidak ada yang terluka?"

"Aku baik-baik saja," kata Harry. "'Dia', apa kau bahkan pindah dari posisimu?"

"... Tidak juga, kenapa?" pria itu bertanya sambil menjatuhkan Portkey ke tanah. Itu akan diambil nanti oleh beberapa orang dari Kementerian Yunani.

"Kenapa kamu begitu baik dengan Portkey?" Sirius ingin tahu.

"Kamu hanya payah," Diablos oh dengan sangat baik menjawab dan menatapnya. "Kamu masih jatuh, Sirius?"

"Aku tidak suka Portkeys!" pria itu memprotes.

"Kau menyebut itu alibi?" Si rambut hitam mengangkat alis yang tidak terkesan.

"Tidak, itu alasannya!"

⚡⚡⚡

"Ini luar biasa! 'Dia', lihat, kita punya kolam sendiri!"

Diablos tersenyum pada teriakan Harry yang bersemangat dan berkata:

"Ya, aku mengerti tapi ayolah sekarang. Kalian semua memutuskan untuk melihat-lihat dulu."

Harry menyeringai lebih lebar dan menyeret Diablos bersamanya saat dia masuk lagi.

"'Dia', aku harus pakai apa? Aku tidak tahu harus pakai baju apa kalau panas..."

"Yah, pakaianmu tidak begitu berbeda di Italia."

"Tapi di sini lebih panas!"

"Baiklah, baiklah... yang ini mungkin?"

Diablos mengangkat T-shirt putih dan Harry menyetujuinya. Dia juga mengambil celana dan sandal krem.

"Bagaimana denganmu, 'Dia'?"

"Aku sedang dalam perjalanan; kaulah yang menginginkan bantuan."

Diablos pergi ke kamarnya sendiri, membuka kopernya dan mengeluarkan pakaian pertama. Dalam beberapa menit, dia telah berganti dari jubah menjadi celana cincang putih, T-shirt berwarna zamrud, kemeja putih dan sandal. Dia keluar lagi dan melihat belum semuanya berubah. Gadis-gadis itu berlari ke kamar mereka, mengobrol dengan bersemangat tentang apa yang akan mereka kenakan. Neville, Draco dan Harry selesai sementara Bill berjuang untuk membuat si kembar ganti baju. Mereka bersikeras untuk berjalan dengan pakaian biasa, kemeja dan celana jins tapi Bill tidak akan membawanya pulang karena terlalu banyak sinar matahari. Dia sendiri mengenakan celana pendek, T-shirt dan sandal, terlihat sangat berbeda dari biasanya.

A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang