Florence, Italia
"Dad, aku tidak suka ini!"
Lucius menertawakan putranya, Draco, yang berpegangan pada jubahnya dengan mata abu-abunya terbuka lebar. Mereka sedang berkendara di dekat Florence, di tempat di mana para penyihir bisa datang dan mencoba kenikmatan Muggle ini. Dan sejujurnya, Lucius sangat menikmatinya. Kamu dapat mencobanya di Inggris juga, tetapi Italia jauh lebih baik.
"Jangan khawatir, Draco", si pirang meyakinkan. "Kamu tidak akan jatuh."
Narcissa datang ke samping mereka, dan melanjutkan:
"Dan jika kau melakukannya, Draco sayang, aku akan mengubah rambut ayahmu menjadi merah muda."
Draco terkikik mendengar ide itu, dan Lucius mendengus. Mereka terus berjalan di jalan yang mereka lalui, dan anak lelaki itu tampak semakin rileks. Mereka ada di sini karena mereka perlu istirahat dari cuaca Inggris, dan karena Narcissa sangat mencintai Italia.
"Lebih cepat!" suara anak-anak berteriak dari belakang mereka.
Teriakan itu membuat mereka semua melompat sedikit, tetapi untungnya kuda-kuda itu tidak menghadap. Lucius mengenali suara itu dan berkata:
"Tidak mungkin..."
Sesaat kemudian, Salerna melesat melewati kuda seputih salju, Harry aman di depannya dengan pelana. Anak laki-laki itu menyeringai lebar. Pria berambut putih itu memacu kudanya, membuat mereka menghilang dalam awan debu.
"Apa...?" laki-laki pirang itu berhasil, beralasan bodoh.
Saat berikutnya, Diablos datang. Dia duduk di atas kuda hitam dan tampak kurang geli. Dia melewati kelompok itu dengan mudah dan berteriak:
"Salerna, turunkan Harry dan kamu akan menemukan dirimu di ruang bawah tanah lagi!"
Mereka bertiga menatap. Pria itu memperhatikan Lucius dan melambat sedikit sehingga dia bisa berkendara bersama mereka.
"Sepertinya kita pasti bertemu satu sama lain", Diablos berkomentar. "Blondie."
"Bukan nama itu lagi", Lucius mengerang. Pria berambut hitam itu tersenyum sedikit. Tetapi hanya sedikit dan menghilang secepat kemunculannya. "Diablos, temui istriku, Narcissa, dan putraku, Draco. Apakah itu Salerna dan Harry muda yang kita lihat? Sepertinya dia cukup bahagia."
"Aku tidak tahu dari mana bocah itu mendapatkannya", pria bermata merah itu bergumam, berbicara tentang kecintaan Harry untuk menunggang kuda, tetapi dia tahu itu mungkin berasal dari dia dan Salerna. "Apakah kamu punya banyak waktu? Kami akan keluar untuk makan siang nanti, mungkin kamu bisa bergabung dengan kami?"
"Kami akan menyukainya", kata Lucius dan Narcissa mengangguk.
"Ayo ketemu di kadang kuda satu jam lagi", kata Diablos lalu memacu kudanya agar bisa menyusul rekan kerja dan keponakannya.
⚡⚡⚡
"Itu luar biasa! Bisakah kita melakukannya akhir pekan depan juga, 'Dia'?"
Lucius menemukan kelompok itu dengan mendengarkan suara Harry. Narcissa memegang tangan Draco dan mengikuti suaminya. Mereka datang ke kelompok lain. Diablos tampak lelah dan berkata:
"Tidak, Harry. Kamu tahu aku ada pengajaran ekstra akhir pekan depan."
"Mengapa kamu bekerja begitu keras?" anak itu mengeluh. "Tidak ada yang bekerja sebanyak mu."
"Kita sudah membicarakan ini sebelumnya", kata Salerna, "dan kamu tahu pamanmu tidak menyukainya, Harry. Aah, tamu makan siang kita!"
Kedua Potter berbalik dan Diablos mengangkat tangan untuk memberi salam. Namun Harry memiliki mata yang lebar dan berkata dengan kagum:
KAMU SEDANG MEMBACA
A Second Chance
FanfictionHarry Potter tidak pernah pergi ke kerabatnya. Kenapa tidak? Karena ada seseorang yang membawanya pergi lebih dulu. Seseorang yang mengetahui masa depan sebelum itu terjadi dan memutuskan untuk mengubahnya. (BUKAN BL/YAOI) Peringatan : Dumbledore ba...