Aku kasih saran sedikit. Harry memanggil Diablos itu Dia pasti kalian ada yg binggung kalo kata dia itu ada dua. Inggris she/he dan Indonesia ya dia. Jadi gw bakal bedain mana panggilan Dia untuk Diablos dan dia untuk orng lain.
Jadi Diablos pendeknya 'Dia'
Tahun 1987
Roma, ItaliaLucius Malfoy dan Severus Snape keluar dari perapian dan bertemu dengan seorang wanita jangkung dengan rambut coklat dan mata coklat. Dia memiliki penampilan seperti elang tetapi senyumnya lembut dan dia berkata:
"Mr Malfoy, Mr Snape nama ku Maria Maga. Aku mendengar tentang bisnis mu, Tuan Malfoy dan keinginan mu untuk melihat sekolah Auror Italia, apakah itu benar?"
"Ya," jawab si pirang dan menjabat tangannya. "Kami berdua pernah melihat sekolah itu di Inggris dan hanya ingin melihat apakah ada perbedaan."
"Nah, jika itu yang kalian inginkan, itulah yang akan kalian dapatkan," katanya. "Aku adalah kepala instruktur untuk sekolah ini dan kepala sekolah, tapi sayangnya aku tidak bisa mengajak mu tur karena tugas ku. Namun, salah satu guru terbaik ku bebas dan dia setuju. Dia orang Inggris, jadi itu lebih baik."
"Kami akan merasa terhormat," kata Malfoy.
Dia berbalik dan berteriak:
"Mr Potter!"
Mereka berdua membeku. Potter? Potter?! Lucius memandang master ramuan dan melihat temannya tegang. Sejujurnya, tidak ada yang ingin bertemu dengan Potter, jika dikatakan Potter adalah sesuatu seperti James Potter. Dia telah bersikap keras terhadap Severus di sekolah, dan mereka telah menjadi musuh sejak mereka bertemu satu sama lain.
Namun, yang mengejutkan mereka seorang pria dengan rambut hitam panjang, dan mata biru-merah yang menakutkan datang berjalan, mengenakan jubah resmi untuk para guru; sepatu bot logam selutut, celana hitam, kemeja hitam, dan jubah ungu tua di atasnya. Dia tidak terlihat lebih tua dari Lucius dan tingginya hampir sama dengan si pirang. Wajahnya pucat dan tubuhnya agak kurus, hampir kurus. Dia berhenti di depan mereka, menatap Maria dan dia berkata:
"Mr Malfoy, Mr Snape, temui guru Dark Arts bersama dengan saudaranya, Diablos Potter. Diablos, dua pria ini yang aku bicarakan. Apakah kamu masih bebas?"
"Bebas sampai jam empat," jawab Diablos sambil melihat wajah kaget mereka. "Memandu seluruh gedung akan memakan waktu paling lama dua jam, jadi aku punya banyak waktu."
"Bagus. Kalau begitu aku akan menyerahkannya di tanganmu."
Sambil tersenyum terakhir, Maria bergegas ke kelasnya. Diablos memandang mereka berdua dan mulai hampir tanpa suara:
"Bangunan ini memiliki total dua belas lantai. Kita bisa mulai di sini, di lantai utama, dan naik ke puncak di mana ada restoran kecil dengan pemandangan indah ke arah Muggle Roma."
"Kedengarannya sempurna, Mr Potter," kata Lucius dengan senyum sopan.
"Diablos saja," kata pria itu dengan wajah kaku, tidak membalas senyum pria itu. "Kesopanan tidak dibutuhkan denganku."
"Um, apa yang dimaksud Ms Maga dengan Dark Arts bersama dengan saudaranya?" Severus bertanya dengan hati-hati.
Diablos mengalihkan pandangannya ke arah pria berpakaian hitam dan menjawab secara otomatis:
"Aku mengajar di Dark Arts, Black Arts, dan Sihir Darah (Blood Magic). Black Arts dan Sihir Darah disebut sebagai saudara dari Dark Arts."
Keduanya menatapnya, sementara dia hanya mengangkat alis. Mereka tidak mengira Potter akan mendekati Dark Arts hanya untuk mengetahui bahwa ada Potter Inggris yang sebenarnya adalah seorang guru dalam mata pelajaran tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Second Chance
FanfictionHarry Potter tidak pernah pergi ke kerabatnya. Kenapa tidak? Karena ada seseorang yang membawanya pergi lebih dulu. Seseorang yang mengetahui masa depan sebelum itu terjadi dan memutuskan untuk mengubahnya. (BUKAN BL/YAOI) Peringatan : Dumbledore ba...