"Apakah kita semua siap untuk pergi?"
Keempat anak itu mengangguk ke arah Salerna dan pria itu bertepuk tangan dengan gembira. Pagi itu sangat menegangkan dengan anak-anak berlarian kesana kemari untuk memastikan mereka tidak melupakan apapun. Diablos pernah melihat keluar sekali dari kamarnya, melihat kekacauan, dan segera menutup dan mengunci pintu. Dia hanya akan keluar setelah kebisingan itu padam.
Mereka ber-Apparate dari hotel ke Kementerian New York dengan harapan bisa kembali ke Inggris dan Italia sebelum kesibukan pagi yang sebenarnya.
Dora membuka pintu bahkan sebelum mereka bisa masuk dan tersenyum pada mereka. Diablos masuk lebih dulu, diikuti oleh Harry dan Salerna. Lalu datanglah dua gadis dan terakhir kedua Malfoy.
"Apakah tuan sudah sarapan?" tanya peri-rumah.
"Kami belum," jawab Diablos. Dia menoleh ke Lucius, Draco, Padma dan Hermione dan bertanya, "Apakah kamu punya waktu untuk sarapan pagi?"
"Ibu dan ayah tidak mengharapkanku kembali sampai beberapa jam jadi bagiku tidak apa-apa," jawab Hermione.
"Sama dengan ibu dan ayahku," kata Padma.
"Kami tidak menentangnya," kata Lucius. "Sebenarnya, aku agak lapar."
"Sarapan akan siap sepuluh menit lagi!" Dora menyatakan dan berlari ke dapur.
Setelah sarapan, Lucius, Draco, Padma dan Hermione, yang sekarang sudah lebih baik dengan Flooing, kembali ke Inggris. Anak-anak mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, berjanji untuk menulis di perkamen baru yang telah diberikan Diablos kepada mereka; jika kamu menulis nama orang yang ingin kamu tulis di perkamen orang itu akan bersinar dengan lembut dan setelah itu kamu bebas menulis apa pun yang kamu inginkan. Hermione berhasil membuat Diablos membeli enam, bukan empat, jadi yang satu ke Neville dan yang lainnya ke si kembar Weasley.
Kemudian Diablos, Harry, dan Salerna sendirian di ruang tamu. Pria itu memandang keponakannya dan berkata:
"Apakah kamu ingin pergi dan membongkar?"
"Mungkin aku harus melakukan itu," kata Harry dan bangkit. "Bagaimana dengan kalian?"
"Kami akan membahas skema duel yang kami miliki," kata Diablos. "Tidak akan lama."
"Dan aku memberitahumu ini sudah tahu; lebih baik kamu tidak curang!" Kata Salerna.
"Aku tidak pernah curang," kata pria bermata merah itu.
"Apa?! Tahun lalu; kau menyebutnya apa?!"
"Kebodohan di pihakmu."
Harry pergi dengan menggelengkan kepalanya saat Salerna memelototi Diablos yang mengabaikannya.
⚡⚡⚡
Diablos mengintip ke dalam kamar keponakannya dan Harry berbalik untuk melihatnya.
"Kemari dan lihat ini!" kata anak laki-laki itu dengan semangat. Dia memegang sesuatu di tangannya. Diablos memiringkan kepalanya dan masuk. Harry memberikannya padanya dan pria bermata merah itu mengambil waktu sejenak untuk mempelajarinya.
Itu adalah foto mereka bertujuh, anak-anak melambai ke arah kamera sementara orang dewasa lebih membosankan dan memilih tersenyum. Atau seperti dalam kasus Diablos, sesuatu yang mirip dengan setengah tersenyum.
"Kamu membeli satu?" Kata Diablos dan menatap bocah itu. Pikiran itu tidak pernah terlintas di benak pria itu.
"Tidak. Lucius membelikan satu salinan untuk kita masing-masing," kata Harry. "Dan satu ekstra untuk Cissy."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Second Chance
FanfictionHarry Potter tidak pernah pergi ke kerabatnya. Kenapa tidak? Karena ada seseorang yang membawanya pergi lebih dulu. Seseorang yang mengetahui masa depan sebelum itu terjadi dan memutuskan untuk mengubahnya. (BUKAN BL/YAOI) Peringatan : Dumbledore ba...