Harry bangun dan meregangkan lengannya. Dia berkedip dan merasa seperti telah melupakan sesuatu pada malam itu. Dia berpikir selama beberapa menit, tetapi tidak dapat mengingat apa itu. Menyerah, dia bangun dari tempat tidur untuk menyegarkan diri dan sarapan sambil menginginkan tiga hari terakhir berjalan lebih cepat sehingga dia bisa pulang.
⚡⚡⚡
Dumbledore ingin tersenyum jahat, tetapi menjadi dirinya sendiri, dia mengendalikan dirinya sendiri. Ini sempurna! Fudge benar-benar tidak berguna tetapi begitu dia harus memerintahkan beberapa orang di sekitarnya, dia merasa dia penting dan karena itu lebih mudah digunakan. Pria itu lebih memedulikan suara daripada masalah yang sebenarnya.
Diablos Potter sekarang dilarang masuk ke Inggris dan harus melalui kontrol menyeluruh yang akan membuatnya tetap di Kementerian setidaknya selama seminggu. Dan begitu dia keluar, Harry pasti sudah diserahkan ke sisi Cahaya, dengan satu atau lain cara.
⚡⚡⚡
Tiga hari kemudian
Diablos sama sekali tidak senang saat ini. Dia mengetukkan jari-jarinya. Auror di dekat pintu menelan ludah dengan ketakutan saat sihir pria itu perlahan mulai menumpuk. Pria berambut hitam itu berusaha menahan amarahnya tapi dia kalah dalam pertarungan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Sangat. Sang Auror mulai menjauh, matanya melebar. Diablos tidak menyadarinya, matanya sekarang benar-benar merah dan perlahan menjadi lebih cerah. Jari-jarinya mengepal lebih keras. Sang Auror memberikan alasan yang lemah dan dengan cepat meninggalkan ruangan. Diablos menggeram rendah di tenggorokannya, tapi tidak pada Auror yang malang.
Ini pasti perbuatan Dumbledore! Itu harus terjadi! Fudge tidak pernah melarangnya pergi ke Inggris seperti yang dia inginkan sebelumnya; dia masih terdaftar di negara itu. Kepala sekolah tua jelas merencanakan sesuatu dan Diablos perlu mengetahuinya saat ini juga, atau dia akan membunuh seseorang.
⚡⚡⚡
Harry turun dari kereta menuju kerumunan, mencari pamannya. Hermione dan Draco telah pergi sebelum dia tapi dia tidak melihat mereka. Dia juga tidak bisa melihat Diablos di mana pun. Dia mengerutkan kening dan menjulurkan kepalanya ketika dia tiba-tiba dicengkeram oleh seseorang dan ber-Apparate dari stasiun.
"Lepaskan aku!" dia berteriak begitu mereka mendarat. "Biarkan aku pergi!"
"Tenang, Nak!" suara seorang pria menjawab. "Kamu tidak perlu kembali ke paman jahatmu lagi, jadi tenanglah sekarang!"
Harry berhenti meronta, berpikir keras. Sesuatu telah terjadi, dan itu pasti rencana Dumbledore. Sesuatu menghentikan Diablos untuk bersama Harry, dan itu pasti sesuatu yang besar. Tangan melepaskannya sekarang ketika dia tidak berjuang lagi.
"Nah, sekarang," terdengar suara seorang wanita, "buka matamu sekarang."
Harry melakukannya dan berhadapan muka dengan dua orang dewasa Weasley, tersenyum bangga padanya, dan di belakang mereka ada Dumbledore yang tersenyum. Harry tetap diam, kaku ketika Molly membujuk dan memeluknya.
"Anak malang," dia menderu, "anak malang. Kamu pasti diperlakukan dengan sangat buruk di rumah pria mengerikan itu!"
"Tidaklah sopan bagimu untuk menculik seorang anak," kata Harry padanya dan dia mundur seolah digigit. Matanya tajam saat dia melihat mereka semua secara bergantian, dan dia menjauh ketika Molly meraihnya.
"Sekarang, Harry anakku," kata Dumbledore dan melangkah maju. "Mari kita membuat kamu menetap di rumah baru mu."
"Aku hanya punya satu rumah," kata Harry tetapi berjalan ke rumah karena tinggal di luar tidak akan banyak membantunya. Dia tidak tahu di mana dia berada, dan harus memikirkan rencana untuk keluar dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Second Chance
FanfictionHarry Potter tidak pernah pergi ke kerabatnya. Kenapa tidak? Karena ada seseorang yang membawanya pergi lebih dulu. Seseorang yang mengetahui masa depan sebelum itu terjadi dan memutuskan untuk mengubahnya. (BUKAN BL/YAOI) Peringatan : Dumbledore ba...