Voldemort dan Lucius bangun pagi-pagi sekali, berbicara dengan tenang satu sama lain di ruang tamu ketika mereka melihat Diablos melangkah masuk. Mereka diam tetapi dia tampaknya tidak memperhatikan mereka.
"Diablos, apa yang kamu lakukan ketika kamu setengah tertidur?"
Suara yang tiba-tiba membuat mereka melihat sekeliling. Dari mana asalnya?
"Diam dan bukan urusan mu," gumam Diablos.
"Oh, sungguh menyenangkan; aku bisa melihat sisi jahatmu pagi yang indah ini," kata suara itu dengan sarkastis. "Kenapa kau pagi-pagi sudah emosi?"
Diablos merosot di sofa dan berkata:
"Kau menyebalkan."
"Ya, aku tahu. Hanya itu yang bisa kulakukan untuk saat ini; mengganggu. Tahukah kamu betapa membosankannya tanpa tubuh?"
"Bagaimana kalau aku melemparmu kembali ke tempat aku menemukanmu?" Diablos berkata, mata tertutup.
"Hn. Baiklah, aku akan tutup mulut dengan satu syarat."
"Apa?"
"Bisakah kamu memberi ku sesuatu untuk dilakukan? Membosankan berbaring di atas meja."
Diablos mencondongkan tubuh ke meja dan mengambil kalung itu.
"Itu kalung yang biasanya dia pakai," kata Lucius kepada Pangeran Kegelapan.
Diablos menggumamkan mantra dan itu bersinar. Itu sekarang mengambang di udara.
"Menyenangkan," kata suara dari kalung itu. "Wah, aku bisa bergerak!"
"Apa kamu pikir aku hanya akan menangguhkanmu di udara untuk hiburanku sendiri?"
"Aku agak mengharapkannya, karena kamu jahat."
"Bicaralah sendiri, Tommie boy."
Mereka menganga. Mereka tahu julukan itu. Sebuah erangan datang dari kalung itu dan Voldemort tanpa tubuh, yang entah bagaimana saat ini tersegel menjadi kalung, berkata:
"Ingatkan aku untuk membunuhmu ketika aku mendapatkan tubuh."
"Aku selalu bisa menganggu Arsenik dan secara tidak sengaja menghancurkan tubuh," Diablos menyebutkan sambil duduk dan meringkuk di sofa. "Atau membuatnya menjadi seorang wanita."
"Itu dia! Kamu lebih jahat dariku!" Voldemort memprotes saat dia membuat kalung itu menusuk ke dada Diablos. Pria itu melihatnya dan kalung itu melayang di atasnya sebentar sebelum tenggelam di dadanya.
"Jadi apa sekarang?" Diablo bertanya.
"Kau benar-benar tidak akan mengirimku kembali, kan?" Suara itu tenang.
"Aku tidak sejahat itu," kata pria berambut hitam itu dan mengangkat kalung itu. Itu bersinar sekarang. "Aku tahu kamu tidak punya tubuh, tapi pikiranmu juga bisa lelah. Sudah berapa lama kamu tidak beristirahat?"
"Aku tidak ingat."
"Kalau begitu istirahatlah sekarang."
"Aku... aku tidak ingat bagaimana caranya."
"Kurasa memanggilmu bocah Tommie tidak akan membantu," kata Diablos.
"Tidak banyak. Meskipun aku mungkin harus berhenti menyebut diriku Voldemort."
Diablos menatap kalung itu. Kemudian dia berkedip sekali, dan berkata:
"Biarkan aku memanggil Lucifer untuk memeriksa apakah neraka baru saja membeku, itu hanya akan memakan waktu satu menit."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Second Chance
FanfictionHarry Potter tidak pernah pergi ke kerabatnya. Kenapa tidak? Karena ada seseorang yang membawanya pergi lebih dulu. Seseorang yang mengetahui masa depan sebelum itu terjadi dan memutuskan untuk mengubahnya. (BUKAN BL/YAOI) Peringatan : Dumbledore ba...