Part 34

922 154 7
                                    

halo, aku kembali setelah 2 bulan mungkin menghilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

halo, aku kembali setelah 2 bulan mungkin menghilang. maaf karena gantung terlalu lama, semoga masih ada yang nyimpen cerita ini🥰

kalo udah lupa alurnya bisa baca part sebelumnya ya❤️

happy reading!



JAY:
Gue udah jelasin semuanya sama Nayoung
Nayoung juga bakal jelasin sama Isa
Tolong bantu gue ketemu Isa

EUNJO:
Iya, nanti gue kasi tau caranya

Setelah Jay menyelesaikan masalah pertama, kini saat nya Eunjo membantu hubungan Isa dan Jay yang tengah diterjang badai ini.

Eunjo juga sebenarnya agak bingung, tapi dia yakin rencanannya ini pasti akan berhasil. Gadis itu tengah menelepon seseorang saat ini. Berharap orang ini bisa membantunya.

"Halo?"

"Eh? Iya kenapa Jo?"

"Lo sibuk gak?" Tanya Eunjo pada orang itu.

Terdengar gumaman disana, "hm.. engga kok. Kenapa?"

"Ayo ketemu di tempat makan depan kampus, ada yang perlu gue bicarain," kata Eunjo. Dan disetujui oleh orang pada sambungan itu.

Sunghoon—laki laki yang Eunjo hubungi— kini sudah duduk disalah satu kursi ditempat yang Eunjo tentukan tadi. Namun gadis itu belum juga datang ternyata. Bahkan Sunghoon sudah memesan dua minuman untuk dirinya dan Eunjo.

Sekitar lima menitan akhirnya gadis yang ia tunggu itu mendekat kearahnya. "Maaf lama, macet banget," kata Eunjo sambil duduk dihadapan Sunghoon.

"Iya, gapapa. Minum dulu," balas Sunghoon sambil menyodorkan minuman yang ia pesan pada gadis itu.

"Jadi lo mau ngomong apa?" Tanya Sunghoon setelah Eunjo meminum minumannya.

"Masalah Isa,"

Ya, Sunghoon sudah menebaknya. Dan ternyata terbakannya benar. Ia sudah yakin kalau Eunjo ingin membahas hal ini.

"Jay udah jelasin semuanya sama gue. Isa cuma salah paham. Gue mohon kali ini kasi Jay buat jelasin semuanya sama Isa. Jangan larang dia," ucap Eunjo, Sunghoon mengangguk pelan dan ragu.

"Hm.. gue juga berpikir gitu. Gue ngerasa bersalah karena gak ngasi dia buat jelasin. Tapi, gue gitu karena gue gak bisa liat Isa nangis," balas Sunghoon sambil menyodot minumannya.

Kali ini Eunjo yang mengangguk, "Gue tahu Isa penting buat lo. Tapi kali ini please ngalah buat Jay. Lo juga pasti gak suka kan liat Isa terus terusan sedih," walau ada sedikit sakit hati mendengar penjelasan Sunghoon tapi Eunjo tetap memilih fokus pada tujuannya.

Oh my boy! [Jay, Isa, Sunghoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang