Part 23

996 182 40
                                    

Hai, setelah 11 hari menghilang aku kembali🥰

Hari ini Sunghoon mendapatkan full libur, tanpa latihan dan juga tanpa pergi ke kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Sunghoon mendapatkan full libur, tanpa latihan dan juga tanpa pergi ke kampus. Ini adalah hari tenang, satu hari sebelum kompetisi Ice skating yang akan ia lakukan besok.

Isa tahu kalau hari ini Sunghoon free. Maka dari itu dia memaksa temannya untuk tetap tinggal dirumah. Kebetulan juga Jay mengajaknya untuk pergi ke kampus bersama.

"Serius gak mau gue anter?" Tanya Sunghoon dari sambungan telepon mereka.

"Iyaa ih, tenang aja. Sama Jay gue pasti aman," balas Isa. "Jadi lo tenang aja," lanjutnya.

Sunghoon mengangguk diseberang sana. Walaupun Isa tidak dapat melihatnya, "Kalo dia nyakitin lo, bilang sama gue. Dia gak akan hidup tenang," peringat Sunghoon.

"Iya iyaa, hari ini nikmati aja liburan lo. Udah ya, gue mau sarapan," ujar Isa lalu mematikan sambungan itu sepihak, sebelum Sunghoon membalasnya.

Tepat setelah selesai sarapan, Isa langsung keluar begitu mendengar suara klakson yang berasal dari motor Jay.

"Selamat pagi, tuan putri," sapa Jay saat Isa keluar dari rumahnya.

Isa yang mendengarnya terkekeh pelan, bisa bisanya menggombal pagi hari. Tapi setidaknya mood Isa jadi bagus hari ini.

"Selamat pagi juga, tukang kebun istana," balas Isa bercanda membuat Jay mengerutkan kan bibirnya tidak terima.

"Tapi mana ada tukang kebun seganteng ini," lanjutnya pede. Membuat Jungwon yang baru keluar dari rumah pura pura muntah.

"Pagi pagi kok bawaannya muntah ya," sindir Jungwon, sambil menunggu Sunoo datang menjemputnya.

Isa menoyor kepala adiknya pelan, "Jangan jangan kamu hamil won," canda Isa membuat Jay tertawa sedangkan Isa sudah bersiap siap memberi Isa tendangan taekwondo nya.

"Mana sih kak Sunshine? Lama banget," kata Jungwon kesal, sedetik setelah candaan mereka tadi. Isa dan Jay masih diam disana.

"Ah! GIMANA KALO KITA BOTI AJA KAK!" Saran Jungwon, membuat Isa menggeleng dan langsung naik ke atas motor milik Jay.

Tidak lama setelah Isa naik keatas motor, yang dari tadi Jungwon tunggu akhirnya tiba. Sunoo sampai dengan motor Scoppy nya.

"Lama banget sih kak," kata Jungwon sambil memukul lengan Sunoo keras.

"IH KAMU GAK TAU DIUNTUNG BANGET. UDAH MAU SUNOO JEMPUT JUGAAN, MASIH AJA PROTES. KAK ISA SAMA KAK JAY DULUAN YA! DADAH!" Teriak Isa, Jay yang duduk didepan hanya terkekeh. Kemudian keduanya melaju menuju kampus.

Oh my boy! [Jay, Isa, Sunghoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang