Walaupun selalu disibukan dengan jadwal pemotretan atau syuting yang padat Isa tidak pernah mengenyampingkan pendidikan. Ini adalah tahun kedua Isa menjadi seorang mahasiswa. Begitu pula Sunghoon.
Sesibuk sibuknya Isa, gadis tinggi ini selalu menyempatkan diri untuk datang ke kampus. Berbeda dengan Sunghoon, temannya itu selalu saja ada jadwal pertandingan yang membuatnya mau tidak mau dispensasi.
Tapi kalau memang sempat, pasti Sunghoon akan pergi kuliah.
Untuk hari ini, sepertinya Sunghoon hanya datang pada mata kuliah yang pertama. Fyi, Sunghoon dan Isa ada dikampus yang sama tapi berbeda fakultas.
"Halo? Gue udah selesai nih, lo jadi jemput gak?" Tanya Isa pada sambungan telepon mereka.
"Bentar lagi gue jem—KYUNGMIN ITU PUNYA KAKAK.. MAA!" Teriak Sunghoon pada adiknya membuat Isa sedikit menjauhkan handphone dari telingannya.
"Minta dikit aja masa gaboleh sih," sahut Kyungmin dan Isa masih bisa mendengarnya walau tidak begitu jelas. "KAK ISAAA!" Teriak Kyungmin lagi.
"Speakerin hoon," pinta Isa.
Dan Sunghoon langsung menekan speaker handphonenya, "Kenapa min?" Tanya Isa.
"JUNGWON UDAH BERANGKAT BELOM? KALO BELOM.." terdengar Kyungmin menggantung kalimatnya.
"Kalo belom kenapa?" Tanya Sunghoon pada adiknya itu.
Kyungmin mendekat kearah handphone Sunghoon, "Kalo belom gak papa, cuma nanya aja—KABUUURRR!"
"KYUNGMINN! ROTI KAKAK JANGAN DIAMBIL SEMUAA!" Teriaknya Sunghoon ketika Kyungmin berlari keluar rumah sambil menenteng sepatunya sebelah.
Terdengar suara gelak tawa Isa, membuat seseorang mengetuk pintu kamarnya. "Siapa?" Tanya Isa.
"Jungwon," balasnya sambil memunculkan kepalanya dari balik pintu kamar sang kakak. "Papa nanyain, kak Isa ikut papa atau bareng kak Sunghoon?" Lanjutnya.
Sebelum menjawab adiknya, Isa mematikan sambungan teleponnya sepihak. "Aku bareng Sunghoon, kamu duluan aja sama papa," balas Isa, dan tanpa menjawab sepatah katapun Jungwon langsung menutup pintu kamarnya kembali.
Sekitar sepuluh menitan menunggu, ada notifikasi yang muncul dari handphone Isa.
PARK SUNGHOON:
Turun Sa, gue udah dibawahISA:
OKEYSetelahnya, Isa langsung mematikan handphone nya dan mengambil tas hitam miliknya dan segera turun kebawah.
"Lama banget," keluh Isa sambil membuka pintu mobil Sunghoon. "Gue ada kelas tau jam delapan," lanjutnya.
Sunghoon mulai melajukan mobilnya, "Sorry, tadi ada sedikit keributan dirumah," balas Sunghoon tapi Isa tidak menanggapinya karena gadis itu sedang sibuk mengotak atik handphone miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh my boy! [Jay, Isa, Sunghoon]
Hayran Kurgu[COMPLETED✔️] Ternyata jadi orang gak enakan, gak enak ya. [Jay, Isa, Sunghoon also 02 liners] Start: 22 December 2020 End: 6 Mei 2021 Cover by optimusbae #7 in Jay #1 in 02line