Kini Isa sudah selesai membersihkan diri, dan sekarang tengah berada didepan laptop miliknya. Dari tadi Isa sama sekali tidak ada chatting dengan Sunghoon, tidak biasanya. Setidaknya pasti saling bertukar kabar.
Tidak lama, Jungwon masuk sambil membawa segelas Jus semangka ditangan nya.
"Mauuuuu," rengek Isa melihat minuman yang Jungwon bawa.
"Emang buat kak Isa kok," jawab Jungwon memberikan jus semangka yang tinggal setengah gelas itu.
"Kalo buat kakak kok kamu minum sih, ini tinggal setengah lagi," protes Isa lalu mencubit pipi adik kecilnya.
Tanpa merasa bersalah kini Jungwon merebahkan dirinya di kasur Isa. "Mau curhat apa?" Tanya Jungwon pada Isa.
"Enaknya dari mana dulu, yang seneng apa yang bikin kesel?" Tanya Isa balik.
"Terserah, tapi yang bikin kesel pasti kak Sunghoon. Yaudah yang seneng dulu deh kalo gitu," pilih Jungwon.
Isa menarik kursinya mendekat pada Jungwon. "Kakak udah ketemu orang yang nganterin kak Isa ke tempat pemotretan kemaren," ucap Isa membuat Jungwon kaget tidak percaya. Like, secepat itu??
"Kok bisa? Ketemu dimana? Ganteng gak kak orangnya?" Tanya Jungwon bertubi tubi.
Membuat Isa gemas, "satu satu dong nanya nya. Tadi ketemu pas pemotretan pagi, dia nganterin temen nya," jelas Isa dengan senyum yang mengambang.
"Lah bukannya kak isa gak tau orangnya kok bisa nemu? Motor?" Tanya Jungwon lagi.
Isa menggeleng, "Nah itu dek. Sumpah kakak malu banget, Kak Isa gak sengaja nabrak dia awalnya. Pas pulang kakak ajak ngobrol bentar sekalian minta maaf kan. Terus dia bilang dia yang kemarin kakak paksa buat nganterin," jelas Isa lagi membuat Jungwon geleng geleng kepala.
"Malu maluin banget sumpah, dua kali ketemu nyusahin aja kerjaan nya," sindir Jungwon membuat Isa kali ini menoyor kepala adiknya tapi pelan.
"Ya mau gimana lagi. Tapi ternyata kakak udah pernah ketemu tiga kali tau dek," ujar Isa lagi. "Dan, sekarang kakak punya ini," lanjut Isa sambil memperlihatkan chat nya dengan Jay. Walaupun hanya sekilas.
"Ganteng gak orangnya?"
Isa tampak berpura pura berpikir sambil tersenyum senyum, "ah, pasti ganteng," jawab Jungwon sendiri membuat Isa tertawa.
"Malah ketawa, ganteng gak?" Tanya Jungwon lagj. Lalu Isa membalas dengan mengejit ngejitkan alis nya seperti yang biasanya Jungwon lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh my boy! [Jay, Isa, Sunghoon]
Fanfiction[COMPLETED✔️] Ternyata jadi orang gak enakan, gak enak ya. [Jay, Isa, Sunghoon also 02 liners] Start: 22 December 2020 End: 6 Mei 2021 Cover by optimusbae #7 in Jay #1 in 02line