"Kita berangkat" Putus Fikri.
Mendengar kata itu Andri langsung mengambil HP nya dan mengetik;
"Dengan ini saya menyatakan bahwa dalam waktu-waktu dengan ini akan terjadi pertemuan dan pertempuran besar"
Ia mengetik itu di semua sosial media nya dengan santai walaupun nanti akhir dari postingan tersebut akan membuat geger para rakyat.
✨Kondisi di Villa✨
Mereka membaca tulisan di postingan Andri yang menandakan bahwa mereka semua harus bersiap untuk pergi ke suatu tempat agar masalah selesai.
"Ayo beberes lagi, besok pagi berangkat kayanya" Perintah Cahyo.
✨Kondisi di Kota (Trek balap)✨
Seseorang lari mendekat ke arah Safa lalu ia berkata "Tan, ini Bos Besar mau ke sini kayanya" Sambil menunjukan hp nya.
"Mana coba liat" Kata Safa sambil melihat dengan jelas bacaan tersebut.
"Oke dengerin, kalian semua bilang ke para petinggi kalo Bos Besar mau dateng, suruh siapin orang siap tempur buat ikut serta, sekarang!" Perintah Safa.
"Siap" Kata yang disekelilingnya.
✨Kondisi di Kota (Kantor Polisi)✨
"Komandan, lapor komandan" Kata seorang anggota.
"Ya, kenapa?" Jawab Wahyu Sang Komandan.
"Ompong Team akan melakukan pertemuan dan pertempuran katanya dari sosial media Andri" Jelas si anggota.
"Ya, biarkan itu terjadi agar kita bisa menangkap mereka" Balas Wahyu.
✨Kondisi di Jalanan✨
"Bro lu tau ga bro kalo Andri yang buronan mau ngadain pertemuan" Kata orang.
"Iya bro tau, abis liat di sosmednya gue, kayanya sih di waktu deket-deket ini, yakin gua bro" Balas temannya.
"Dek, pokonya kamu ga boleh main jauh-jauh ya biar nanti ga di culik sama Andri yang jahat itu" Kata seorang ibu dirumahnya.
"Iya Bu" Jawab Anaknya.
"By, kalo aku nanti jadi penjahat gimana? Kaya Andri gitu jadi buronan di cari seluruh warga. Keren banget pasti" Tanya lelaki kepada pacarnya.
"Keren mbah mu!!" Jawab si cewe.
✨Kondisi di Ikhsan dan lainnya✨
"Andri katanya mau ke kota, dia mau nemuin kita pasti buat ngembaliin anakmu om" Kata Bimo.
"Kalo udah begini mau ga mau mereka harus ngasih anak gue" Kata Ikhsan sambil mengencangkan ikatan.
"Mmmmmm"
"Mmmmmm"
Suara dari ikatan tersebut.
"Yaudah ayo kita santai-santai dulu, selagi ga ada ancaman baru" Ujar Rizal.
Sekarang terlihat bahwa Rizal dan Bimo membutuhkan Ikhsan untuk mendapatkan pasangan yaitu anak-anak Ikhsan, dan Ikhsan membutuhkan mereka agar kompor dirumahnya tetap menyala.
✨Kembali ke Andri✨
"Coba ceritain semua nya" Pinta Fikri.
"Eka orang nya Ale kita minta buat jaga rumah Ikhsan karena saat itu Mamah udah pulang kampung dan semua cewe ada disitu, ga aman karena musuhnya ya Rizal. Rizal tau Ikhsan"
"Rumah udah dijaga semuanya, hingga pada akhirnya kita harus pergi ke Semarang ah pokonya ribet deh nanti aja ya Om, Om tidur aja biar nanti fresh" Kata Setyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ompong Si Traveller
AdventureCerita ini menceritakan tentang sekelompok remaja berumur 20 tahun yang siap untuk menjelajah tanah air Indonesia tercinta Melewati banyaknya rintangan yang menghalang, Melewati nikmatnya rasa senang dan penuh bangga terhadap Indonesia. Inilah cerit...