“Ale kemana?” Tanya Cahyo.
“Ke Pasar sama Zilla” Jawab Andri.
“Lu udah ngomong ke Zilla?” Tanya Setyo “Kasian dia kalo didiemin mulu”
“Udah tadi pas dia lagi main voli gua suruh ke dapur dipanggil sama Fatimah” Jawab Andri.
“Asu, gitu doang mah gua juga bisa”
“MUKA KITA UDAH JADI SELEBARAN DAN DITEMPEL DIMANA-MANA” Teriak Ale yang baru saja datang dengan membanting pintu.
“KAMPRETTT!!!” Kaget mereka bertiga yang sedang berkumpul.
“Eh lu jangan boong dah Le, gimana caranya lo tau muka kita ada di selebaran padahal kita belum masuk tv” Kata Cahyo.
“Beneran Cah, lo harus ke pasar biar tau” Jawab Ale.
“Iya Bang beneran tadi ada yang ngenalin Ale dia manggil gitu ‘Septian’ terus langsung ngasih tau tuhh dia nunjuk tembok yang ada muka kita gitu Bang!!” Sambung Zilla.
“Gimana Ndri?” Tanya Cahyo.
“Lo berdua harus cari info orang yang kita cari ada dimana besok udah harus ada dan langsung kita tangkap!” Tegas Andri kepada Ale dan Cahyo.
“Sorry guys baru bangun nichhh, ada apa?” Tanya Ezra yang baru saja bangun tidur karena semalam sibuk belajar sedikit tentang motor.
“Ale sama Zilla udah ada yang ngenalin Zra” Jawab Cahyo.
“Oh yaudah kalo gitu dia kita ancem aja suruh jadi informan kita kaya mata-mata gitu dah” Saran Ezra.
“Baru gue mau ngomong, yaudah Lo Zra sama Ale nanti malem kita ke pasar lagi buat nyari dia terus bawa kesini” Lanjut Setyo yang sudah mematangkan pikirannya.
“Emang mantep banget dah ah tim uweee apalagi ada Ezra jadi nambah cepet kerjanya” Senang Andri “Udah sana kamu kasih itu bawaannya ke Ka Fatimah” Lanjut Andri ke Zilla.
“Istri gua mana Ndri?” Tanya Ezra.
“Ada di dapur lagi mau masak sama Fatimah”
•••
Malam hari dikamar Fatimah dan Zilla
“Itu pada mau kemana sih De? Setyo Ale sama Ezra” Tanya Fatimah.
“Mau ke Pasar, soalnya aku tadi udah ada yang ngenalin gitu dipanggil tadi aku sama Ale gitu dipanggil sama penjual sayur”
“Lah terus kamu bisa dapet sayurnya gimana kalau di pasar udah ada yang ngenalin kamu?”
“Nahhh untungnya dia baik jadinya pas mau kabur dia langsung ngasih gitu yang aku mau terus aku kabur dehh sama Ale”
“Untung bisa kabur kamu kalo nggak mah bisa-bisa ketangkep masuk penjara deh hahahah”
“Sembarangan ihhhh, tadi Ale langsung lari gituu terus aku digendong sama dia” Kata Zilla dengan muka yang memerah seperti senang saat mengatakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ompong Si Traveller
AdventureCerita ini menceritakan tentang sekelompok remaja berumur 20 tahun yang siap untuk menjelajah tanah air Indonesia tercinta Melewati banyaknya rintangan yang menghalang, Melewati nikmatnya rasa senang dan penuh bangga terhadap Indonesia. Inilah cerit...