Author's POV
Setelah memberitahu Beomgyu bahwa dia tidak ikut pulang dengannya, sekarang disinilah Taehyun, ditempat duduk penonton di pinggir lapangan bola.
Yeonjun
Aku masih di lapangan.
Tidak ada yang membawakanku minuman.Taehyun membaca sekali lagi pesan darinya.
Tak ada minuman dia bilang?
Dari jauh saja Taehyun bisa melihat banyak sekali minuman dan makanan ringan terkumpul di tempat istirahat mereka.
Taehyun menoleh ke arah dua botol minuman dingin yang tadi dia beli.
'Cih. Untuk apa juga aku membelikannya?' Sesalnya.
Taehyun kembali melihat sekeliling, dia kira akan banyak yeoja yang sedang menonton Yeonjun berlatih jadi dia memilih tempat duduk paling pinggir agar tidak mudah terlihat, tetapi ternyata perkiraannya salah. Tidak ada satu yeoja pun terlihat. Mungkin karena terlalu terik disini.
'Kapan dia akan selesai berlatih? Kenapa main di siang hari seperti ini? Dan kenapa aku menurutinya untuk datang kemari?'
Beberapa saat kemudian Jin Ssaem meniupkan peluitnya dan mengatakan bahwa latihan hari ini sudah cukup.
Saat yang lain langsung berhambur ketempat istirahat mereka. Yeonjun masih berdiri ditengah lapangan dan pandangannya mulai menyapu sekeliling lapangan.
"Ah itu dia." Serunya pelan.
"Mau kemana kau?" Teriak salah satu temannya saat Yeonjun bukannya kembali ketempat mereka tetapi malah berjalan kearah lain.
"Aku pergi sebentar, tolong bawakan tasku ke ruang ganti." Balas Yeonjun yang hanya berbalik sebentar.
"Makanan dan snack nya bagaimana? Untuk kami?" Teriak yang lain.
"Ambillah semua." Jawab Yeonjun yang mulai berlari. "Aku sudah punya milikku." Tambahnya bergumam.
"Kau datang?" Tanya Yeonjun sedikit terengah.
Taehyun hanya melihat Yeonjun mendekat tanpa mengatakan apapun, dia tak akan menjawab jenis pertanyaan yang sudah jelas jawabannya.
"Aku kira kau tak akan datang." Tambahnya saat mengambil duduk tak jauh dari Taehyun.
Taehyun tetap diam, tidak ingin berbasa-basi dengan seniornya. Jika bukan demi menghentikan kelakuan Yeonjun yang semakin menjadi, dia tidak akan datang kemari.
"Langsung saja. Sebenarnya apa yang kau inginkan?" Tanya Taehyun.
"Minumanku."
"Huh?"
"Berikan minumanku."
"Yakkk!! Berhentilah main-main."
"Aku serius, aku sangat haus sekarang. Mana minumanku?" Tanya Yeonjun menengadahkan tangannya.
Taehyun menghela nafas kesal tetapi akhirnya menyerah dan mengambilkan salah satu botol minuman di samping kanannya.
Yeonjun melirik sekilas wajah kesal penyunya saat dia meneguk minumannya. Senyumnya mengembang.
Untuk pertama kali, rasa lelah setelah latihan begitu cepat menghilang.
"Terimakasih sudah membawakanku minum." Kata Yeonjun. Seperti dugaannya, perkataannya membuat juniornya semakin kesal.
"Jangan terlalu percaya diri, itu bukan untukmu." Jawab Taehyun ketus.
"Jangan seperti itu, aku bahkan meninggalkan semua minuman yang kudapat demi sebotol minuman darimu." Kata Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY ARE YOU?
FanficTaehyun, salah satu murid baru di SMA favorit di kota J. Impiannya untuk menjalani hidup tenang dan menyenangkan lenyap ketika harus bermasalah dengan Yeonjun, kakak kelasnya. ------ Ini fanfic pertama yang gue buat tentang idol Korea, semoga suka �...