heh. sider. muncul. kalian.
klo kalian gak muncul, kita kemusuhan. kemusuhan loh !
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Gue baru aja istirahat sejak dari tadi ada di lapangan buat ospek hari terakhir. Gue mengeluarkan ponsel gue sambil nunggu pesanan gue dateng. Kali ini gue mesen mie ayam sama es teh manis. Sebenernya baru kali ini sih, soalnya kan gue baru masuk kampus juga hari pertama sama hari ini doang. Hari pertama gue gak sempet makan, cuma sempet beli susu kotak rasa cokelat doang.
Gue tersenyum saat melihat beberapa notifikasi chat.
Jisung (5)
Kak Jaehyun (3)
Kak Renjun (2)
Kak Jungwoo (3)
Dan masih banyak lagi.
Pilihan pertama gue adalah Kak Jaehyun, gue membuka pesan dari Kak Jaehyun.
Kak Jaehyun : Ra, istirahat makan bareng gue ya.
Kak Jaehyun : Lo dmn ? udh istirahat kan ?
Ara : Iya, udah. nih lagi di kantin
Kak Jaehyun : ya udah tunggu sana. gue ke sana
Ara : okee 👌🏻
Setelah bales chat Kak Jae, gue langsung buka chat dari Jisung.
Jisung : KAK
Jisung : tolongin 😭
Jisung : Aku hampir mati di tgn bang Doy 😭
Jisung : tadi dia narik selang infus sampe copot dri tgn aku 😭
Jisung : jantungku serasa jatoh sampe ke lambung kak 😭
Gue terkekeh sebentar, emang ya, Kak Doyoung tuh kalo gak bikin Jisung teriak-teriak atau misuh-misuh tuh gak asik. Tapi, ya masa sampe selang infusnya copot gitu si ? Astaga.
Ara : Ya ampun 😭
Ara : trs tgn kamu gmn ? udah dipanggil suster kan ?
Tidak ada balasan. Mungkin Jisung lagi makan siang atau lagi ada pemeriksaan. Gue mengangkat kedua bahu gue, lalu membuka pesan dari Kak Renjun.
Kak Renjun : Ra, gak usah mikirin Jisung. dia baik-baik aja sama gue sama bang Doy
Kak Renjun : gue sama bang Doy ngerawat Jisung seperti anak sendiri yang dibesarkan dengan sepenuh hati
Gue terkekeh lagi, apanya yang baik-baik aja ? Tadi aja ngadu selang infusnya copot.
Ara : iya kak, gue mohon banget ya kak, entar pulang kuliah gantian lagi deh
Ara : dikira Jisung malika kali, wkwkwk
Sama. Gak ada balasan juga, dan terakhir gue buka pesan dari Kak Jungwoo.
Kak Jungwoo : Ra
Kak Jungwoo : Lucas baru aja siuman, tapi detak jantungnya gak stabil
Deg.
Rasanya jantung gue berhenti berdetak. Apaan ini ? Detak jantungnya gak stabil ? Bercanda kali nih manusia satu.
Ara : Bercandanya gak lucu kak
Ara : Apaan deh detak jantungnya gak stabil ? lagi deg-degan kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-an Abah Sooman [COMPLETED] ✓
FanfictionKetika 21 orang laki-laki yang tinggal satu atap dalam Kost-an Babah Sooman, berharap suatu saat dapat mendapatkan teman satu kost perempuan. Dan harapannya terkabul kala seorang gadis datang untuk ngekost di tempat yang sama dengan mereka. "Yang i...