"Halo, John. Lo udah tidur ?"
"Halo, iya bang. Kenapa ?"
"Gue mau minta tolong, sorry banget ganggu waktu tidur lo"
"It's okay. Kenapa ? Mau minta tolong apaan ?"
"Di sana hujan kan ?"
"Iya. Kenapa emang ?"
"Tolong ke kamarnya Ara. Dia takut hujan. Dia ga bisa denger suara petir yang kencang. Tolong jagain dia"
"Iya siap"
"Kalo dia minta peluk, gak apa-apa peluk aja, kalau udah dipeluk masih gelisah, tolong di puk-puk pantatnya. Kalo hujannya deres dan ga berhenti-henti, tolong tidur bareng dia. Dia harus ditemenin"
"Bang..."
"apa ?"
"Gue laki-laki. Ara perempuan"
"Ga ada yang bilang kalo Ara laki-laki"
"Terus ?"
"Terus apanya ? Lo mau nolongin apa engga ? Kalo ga mau biar gue suruh Taeyong"
"Engga gitu !!! Maksud gue, ini beneran gak apa-apa tidur sama Ara ? Lo ga salah ?"
"Gue percaya sama lo dan anak kost-an Abah"
"Oke"
"Makasih John"
"sama-sama"
*****
A/n : here we go, again.
another said from Johnny and Sehun.
Johnny Suh, laki-laki yang mampu memporak-porandakan hati gue. Setelah berkelana dan oleng sana sini, pada akhirnya gue kembali pada lelaki ini.
Dalam cerita ini, Johnny sangat menghargai perempuan. Saat disuruh Sehun, dia tetap bertanya untuk kesekian kalinya, memastikan bahwa dia benar-benar mendapatkan izin untuk menyentuh perempuan yang bukan mahramnya. Dalam part hujan, kenapa Johnny ga tidur di kasur bareng Ara seperti yang Sehun perintahkan ? Jawabannya karena Johnny sangat menghargai Ara, di antara ketiga laki-laki yang masuk kamar Ara saat itu, hanya Haechan yang jarak usianya tidak terlalu jauh dengan Ara, makanya Johnny hanya mengiyakan saat Ara meminta Haechan untuk tidur bersamanya.
Ada lagi. Sebenernya pada malam itu, saat Johnny puk-puk pantat Ara, dia hanya puk-puk dari balik selimut tebal yang dipakai Ara. Dia berpikir, kalau puk-puk Ara tanpa dilapisi selimut, sama saja dia menyentuh Ara secara langsung karena tipisnya bahan celana yang Ara kenakan saat itu.
Johnny Suh is best boy ever i know.
Sending many love and support for Johhny Suh from one of the many johfams in this world.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-an Abah Sooman [COMPLETED] ✓
FanfictionKetika 21 orang laki-laki yang tinggal satu atap dalam Kost-an Babah Sooman, berharap suatu saat dapat mendapatkan teman satu kost perempuan. Dan harapannya terkabul kala seorang gadis datang untuk ngekost di tempat yang sama dengan mereka. "Yang i...