rooftop

540 62 23
                                    

Yuhuuuuu~

Akhirnya setelah sekian lama, hari ini Icung udah boleh pulang sama dokter, tapi masih harus istirahat lagi selama tiga hari. Dan urusan sekolah, Kak Johnny dan Kak Taeil bener-bener ngurus kepindahan sekolah Jisung dan Chenle. Mulai Senin depan, mereka berdua resmi pindah sekolah. Kalo Kak Lucas, dia baru boleh pulang besok. Beruntung gak terjadi apa-apa sama Kak Lucas meskipun kemarin sempet masuk ICU, tapi pemulihan Kak Lucas termasuk cepet, soalnya sehari setelah keluar ICU dia udah bisa balik normal lagi, kaya orang yang cuma kecelakaan biasa aja.

"Masih sakit, Cung ?" tanya Kak Doyoung yang duduk di samping Jisung.

Jisung mengangguk lemah, "Lukanya masih pedih kalo kebanyakan gerak" jawab Jisung.

"Udah makanya, jangan gerak-gerak kaya cacing tawuran" ucapan dari Kak Doyoung membuat Jisung terkekeh.

Lalu Kak Doyoung melirik ke arah Chenle yang masih terbaring di samping Jisung persis.

"Dia beneran cuma masuk angin, Ra ? Tiga hari gak hilang-hilang tuh angin ?" tanya Kak Doyoung pada gue.

Gue jadi ikutan melirik Chenle, "Kayanya bukan masuk angin doang. Gue takut dia ada apa-apa sih kak" jawab gue sambil memainkan rambut tebal Chenle.

"Selama tiga hari di rumah sakit bareng Jisung, dia gak ikut periksa ?"

"Enggak. Lagi juga waktu hari kedua dia tuh udah agak baikan. Udah sedikit lebih ceria. Lo liat sendiri kan ?"

Kak Doyoung mengangguk, "Terus kenapa sekarang lemes lagi ? Badannya juga anget gitu"

"Gue juga gak tau kak. Apa bawa ke klinik aja ya kak ?"

Kak Doyoung hanya mengangkat kedua bahunya sambil berpindah tempat ke samping gue.

Hening membuat gue dan Kak Doyoung hanya saling memandang. Gak ada yang membuka suara sampe akhirnya Kak Doyoung memanggil gue.

"Ha ? kenapa kak ?"

"Lo... ada pacar ?"

Gue terdiam.

Ini kak Doyoung nanya gini tiba-tiba banget.

"Tiba-tiba banget kak ?"

"Enggak sih. Lagian sepi banget, cuma diem gitu"

"Bingung juga sih kak mau bahas apa"

"Ya ngobrol apa aja gitu. Emang lo gak mau ngobrol sama gue ?"

"Ya mau lah kak. Lo kira gue musuhan sama lo ? Emang mau ngomongin apa sih ?"

"Ya gak tau. Terserah lo aja"

"Dih gak jelas lo. Random banget"

Hening kembali melingkupi kamar Jisung. Gue bengong dan Kak Doyoung yang gue rasa lagi mikirin topik yang pas buat dijadiin bahan ngobrol. Tapi beberapa detik setelahnya, Kak Doyoung malah ngajak gue ke rooftop.

Gue duduk di sebelah Kak Doyoung sambil melihat apa yang dilakuakn laki-laki itu. sedangkan Kak Doyoung sibuk bukain kaleng cola juga bukain beberapa bungkus snack.

"Mau ngapain sih kak ?" Tanya gue saat Kak Doyoung malah diem sambil natap langit.

"Ngobrol" jawabnya dengan singkat.

"Ya kalo mau ngobrol ayo ngobrol. Jangan diem gitu, serem tau kak"

Kak Doyoung terkekeh, sedetik kemudian menoleh dan natap gue dalem. Duh, deg-degan, kenapa lagi nih ?

"Ra" panggil dia yang gue jawab dengan deheman.

"Lo tau gak ?"

"Apaan ? Kan lo belum ngasih tau"

Kost-an Abah Sooman [COMPLETED] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang