kakak

678 75 0
                                    

Kini semua anak kost-an babah Sooman lagi pada nunggu Icung yang masih berada di UGD. Gue mencoba menenangkan Chenle yang dari tadi gusar dan gelisah gak karuan. Gue paham sih, gimana rasanya ngeliat sahabat lo sendiri yang udah dianggap jadi sodara lagi tepar kaya gitu. Sedih banget pasti.

Terlebih lagi tadi Kak Yangyang, Kak Jaehyun, Kak Doyoung, dan Kak Mark dateng ke sini dengan kabar gak enak. Masih dengan emosi yang ada di ubun-ubun.

"Gila tuh pihak sekolah ! Gue gak mau tau, anak itu harus kena imbasnya, enak banget cuma karena dia anak wakil kepala sekolah bisa bebas dari hukuman" ucap Kak Yangyang yang baru aja sampe saat tadi.

"Maksudnya ? Anak itu gak dapet hukuman!" Teriak Kak Renjun dari ujung ruangan.

Kak Doyoung hanya mengangguk, "Gue juga gak paham kenapa bisa kaya gitu. Gue sama Jaehyun bahkan udah bersikeras ngasih bukti dan ngasih pengertian ke pihak sekolah kalo itu udah termasuk tindakan kekerasan. Bukan cuma pembullyan biasa, apalagi pas lo ngabarin kalo ada luka goresan pisau di perut Icung. Shit ! Gue mau ngomong kasar"

Kak Mark menghela nafasnya, "Gue bingung deh kalo udah kaya gini. Masalahnya tuh anak juga gak ngaku kalo pisaunya punya dia. Dia malah bilang kalo itu pisaunya Jisung. Kan sialan"

"WHAT THE HELL ? bang, kak, demi apapun, selama gue sahabatan sama Icung, dia gak pernah sekalipun ngebawa benda kaya gituan. Lo semua juga tau kalo Jisung tuh anak baik-baik. Jisung bukan anak nakal" Chenle menunduk, membuat gue harus merengkuhnya, mengusapnya dan mencoba untuk menenangkan nya.

"Jaehyun juga tadi udah bilang ke pihak sekolah buat minta waktu biar Jisung bisa istirahat, tapi gak di acc. Lo semua tau apa alesannya ? 'itu cuma alasan Jisung aja, lagi pula kalo dia memang laki-laki dia pasti gak akan libur sekolah cuma karena kena pukul gitu doang' anjir gak sih ?" Ucap Kak Mark lagi.

"Tuntut aja sekolahnya, gue gak mau ya adek gue kenapa-kenapa. Apa lagi itu udah termasuk tindakan kekerasan, tapi gak ada tindakan dari pihak sekolah. Waras tuh sekolah ?" Kak Taeil yang sejak tadi diam kini ikut berkomentar.

"Oh iya, tadi gue sama Lucas udah nyoba ngehubungin orang yang bisa bantu gue, katanya bentar lagi dia mau dateng ke sini, buat nerima informasi dari kita dulu, baru nanti nyelidikin lebih dalam lagi" ucap Kak Jungwoo yang membuat semua orang menatapnya.

"Namanya Oh Sehun, dia lulusan kampus kita, dan dia udah kerja di kepolisian, biasa nerima kasus kaya gini" timpal kak Lucas.

Bentar...

Siapa namanya ?

Oh Sehun ?

Lah itu mah...

"LAH KAK LO NGAPAIN DI SINI ANJIR ?!" teriak gue saat ngeliat kakak laki-laki gue datang lengkap dengan seragam polisinya yang sering banget dia banggain.

"LOH DEK ? LO SAKIT ?" teriak dia juga saat tau ada gue.

Gue sama dia saling pandang, lalu sedetik kemudian sama-sama mendecih dan membuang muka.

"Lah, ini adek lo bang ?" Tanya Kak Taeyong ke kak Sehun.

"Bukan. Dia bodyguard gue" jawab gue sekenanya yang langsung kena toyor sama kak Lucas.

"Kalo ngomong suka sembarangan"

"Emang gitu dia tuh. Gak ada sopan sopan nya sama gue"

"Lagian muka lo gak minta di sopanin sih, malah minta dihujat"

"Mulut lo bener-bener ya ?!" Gue ngeliat Kak Sehun udah ngangkat tangannya tinggi yang langsung gue samber dan gue gigit.

"LO BARU SEHARI AJA TINGGAL DI KOSTAN UDAH BAR-BAR GINI SIH ! SIAPA YANG NGAJARIN !" teriak Kak Sehun membuat orang-orang yang lagi nunggu Jisung jadi pada tutup telinga.

Kost-an Abah Sooman [COMPLETED] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang