Gue, Kak Hendery, Kak Yangyang, dan Kak Kun lagi asik makan mie instan yang dikasih telor rebus setengah mateng, tentunya dengan candaan kecil yang terus terlontar diantara ketiga laki-laki dewasa ini.
Gue hanya bisa tertawa ketika Kak Hendery melontarkan lelucon yang mampu menguras tenaga gue.
"Heng, bagi dong kuahnya, gue kurang" ucap Kak Yangyang kepada kak Hendery.
"Gak ! Nanti lo jadi generasi micin, sia-sia masa kuliah lo selama ini" ucap Kak Hendery dengan tampang seriusnya.
Gue ngeliat kak Yangyang yang mukanya udah gak enak, lalu sumpit yang dia pake dilempar gitu aja, pelan sih, tapi kan tetep aja, gimana ya...
"Gak asik lo ! Padahal dulu partner nyemilin roiko di kantin sekolah" ucap Kak Yangyang lagi membuat kak Hendery melotot.
"Gue gak pernah kaya gitu. Fitnah lo"
Merasa tak terima dengan jawaban Kak Hendery, Kak Yangyang menoleh ke arah Kak Kun, "HEH ! bongkar aja tuh aibnya Aheng, kesel gue. Lo juga ikut kan ? Waktu itu siapa yang ngusulin buat nyobain roiko di toples kantin sekolah ? Aheng kan ?!"
Kak Kun hanya mengangguk, "Hem, Aheng emang otak kriminal"
"Seotak kriminalnya gue, gue gak pernah bikin anak gadis orang nangis gara-gara ketimpuk kaleng bekas cat"
"ITU KAN GARA-GARA LO AHENG !"
"lah gue ? Kun yang ngelempar, masa sekarang gue yang disalahin !"
"Yang bikin emosi waktu itu kan lo duluan, makanya gue sampe numpuk pala lo pake kaleng"
"Ralat, kepalanya anak cewek yang naksir lo"
Saat lagi adu debat kaya gitu, suara hape Kak Yangyang berbunyi nyaring, membuat dia harus ngangkat teleponnya.
"Iya, saya kakaknya, ada apa, Bu ?" Ucap Kak Yangyang dengan wajah yang mengernyit bingung.
Duh, kok perasaan gue jadi gak enak ya ?
"Kok bisa gitu ? Seharusnya dibicarain baik-baik dulu dong ? Kalo langsung main fisik gitu namanya kekerasan, pembullyan. Sekolahnya mau saya tuntut ? Ibu pasti gak lupa kan kalo Jisung itu punya tiga kakak laki-laki yang paham sama hukum ?"
Masalah nih kayanya Jisung.
Icung, apa yang kamu perbuat sayang ?
"Saya langsung ke sana, jangan suruh pulang mereka semua yang terlibat" final Kak Yangyang lalu mematikan teleponnya dan menoleh ke arah kita semua.
"Ra, nomor hape lo mana ?" Pinta Kak Yangyang yang langsung gue kasih aja nomor gue.
Anak Babah Sooman
+628xxxxxxxx menambahkan anda
Yangyang : Icung kena masalah. Dibully.
Yangyang : tapi malah dia yang dijadiin tersangka
Yangyang : anak hukum yang udah kelar langsung balik ke kost-an, gue mau samperin tuh sekolahnya
Mark : gue udah nih, tunggu bentar
Taeyong : gua pulang sekarang, ke sana bareng-bareng
Jaehyun : sabar ! Jangan tinggalin gue, ini gue lagi turun tangga
Haechan : ih, bodoh pisan itu mah yang ngeganggu Icung
Chenle : kak, Jisung berdarah
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-an Abah Sooman [COMPLETED] ✓
FanfictionKetika 21 orang laki-laki yang tinggal satu atap dalam Kost-an Babah Sooman, berharap suatu saat dapat mendapatkan teman satu kost perempuan. Dan harapannya terkabul kala seorang gadis datang untuk ngekost di tempat yang sama dengan mereka. "Yang i...