deep talk

428 48 0
                                    

setelah dapet chat dari kak Doyoung, gue langsung ngambil sweater gue dan jalan ke rooftop

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah dapet chat dari kak Doyoung, gue langsung ngambil sweater gue dan jalan ke rooftop. Udah saatnya kan gue, kak Doyoung, dan kak Jaehyun bahas masalah ini? Kak Taeil aja udah mau nikah, masa masalah gue dan mereka belum selesai-selesai juga. Ga asik.

Saat gue buka pintu rooftop, di sana udah ada Kak Jaehyun dan Kak Doyoung yang sama-sama lagi nyebat. Gue mau marah, tapi gue bukan siapa-siapa nya. Gapapa deh, gue diem dulu, meskipun dada gue rasanya kaya ditiban ban kontener.

"Eh ? Sorry Ra" Kak Jaehyun yang menyadari keberadaan gue langsung matiin rokoknya. Kak Doyoung juga buru-buru matiin rokoknya.

"Sebentar, Ra" ucap Kak Jaehyun lalu menyemprotkan parfumnya secara asal ke udara.

Parfumnya manly banget astaga. Heh Ara istighfar, lo udah mau dijadiin istri orang, jangan oleng gara-gara baru parfum.

"Gue duduk ya" ucap gue lalu mengisi tempat yang kosong. Di hadapan mereka tepatnya.

"Mau bahas masalah waktu itu ya ?" tanya gue.

Mereka mengangguk.

"Mau bahas dari mana kak ?"

"Dari awal"

"Banget ?"

"Iya"

"Siapa duluan ?"

Kak Doyoung dan Kak Jaehyun saling tatapan. Lalu Kak Doyoung menunjuk ke arah Kak Jaehyun.

"Ya udah, sok. Ngomong aja dulu kak, nanti gue jawab"

Kak Jaehyun menghela nafasnya.

"Sebelumnya maaf, gue bener-bener minta maaf. Gue ga ada maksud untuk mempermainkan lo, Ra. Gue juga tulus sayang sama lo, gue bener-bener ga ada niat buat bikin lo sakit hati kaya gini"

Gue mengangguk sekali.

"Gue juga masih nyari tambatan hati gue. Gue akui gue ga bisa konsisten, gue masih nyari sana sini. Nyoba singgah dari hati satu ke hati yang lain. Dan sampai saat ini, gue belum menemukan yang pas. Jadi playboy dan jadi cowok brengsek kaya gue bukan kemauan dari dalam hati gue, Ra"

Gue kembali mengangguk, "Gue tau. Tapi ga seharusnya kan lo pacarin 4 cewek dalam satu circle itu ? Lo bayangin aja gimana reaksi mereka saat tau kalo mereka pacaran dengan satu cowo yang sama. Lo ga kasian sama pertemanan mereka ? Gue ga tau mereka udah temenan berapa lama, tapi kalo pertemanan mereka hancur hanya karena cowo, gue rasa itu — ya kaya sia-sia aja ga sih pertemanan mereka selama ini ?"

Kost-an Abah Sooman [COMPLETED] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang