Closing

363 29 0
                                    

Halooo readers ku. Selamat sore (gue nulis ini pas sore, 16:47), kalian apa kabar ?

Jadi, di sini gue mau ngucapin salam perpisahan dari anak-anak kostnya Abah Sooman. Terima kasih karena udah meluangkan waktu untuk membaca cerita ini. Terima kasih kepada readers ku yang sudah memberikan vote dan berkomentar. Terima kasih banyak banget, pokonya terima kasih banyak.

Di cerita ini mungkin masih banyak banget kekurangannya, gpp, biar gue bisa belajar lebih baik lagi. Kisah anak-anak kostan ga berhenti sampai sini aja, tapi nanti akan berlanjut dengan kehidupan rumah tangga Johnny dan Ara, untuk alur dan plotnya belum tau betul akan seperti apa. Doain yang terbaik aja untuk sekuel cerita ini.

Kalian tau gak pas di salah satu part ada warning yang gue bilang bukan untuk anak di bawah umur meskipun ga ada unsur kedewasaan yang mengarah lebih jauh. Cuma, gue pengen anak-anak jaman sekarang itu membatasi apa yang akan dia lakukan. i mean, ya buat anak dibawah umur yang masih baru masuk SMP buat apa sih belajar cinta-cintaan? apalagi di cerita ini yang kisah cintanya — belum pas untuk anak umur segitu. Tapi setelah gue liat-liat, kayanya ga akan ngaruh juga itu tanda warning nya, mereka akan tetap baca part itu. Temen adik gue juga ada yg baca cerita ini.

"Lebay banget, gitu aja dikasih warning" ya karena gue sayang sama pembaca gue yang masih minor, gue ga mau mereka paham dan mengerti sebelum waktunya. Meskipun gue dulu juga gitu, di umur segitu gue udah timbul adanya cinta-cintaan, alias cinta monyet sih. Tpi ya sudahlah, lupakan masalah itu.

Intinya, 21 orang penghuni kost dan Ara ingin mengucapkan "Selamat berpisah, sampai jumpa di lain waktu. Terima kasih dan maaf"

Maaf ya kalo di cerita ini ada kata-kata yang kurang mengenakkan di hati kalian, gue minta maaf.

Dan sekali lagi terima kasih.

Dengan ini, cerita Kost-an Babah Sooman resmi berakhir. Terimakasih yang telah membaca sejauh ini.

sending many love for u guys.

love,

dozens, moondanse, johfam, lumis, injeolmis, valentines, dan royals. semoga ga nambah bias lagi deh, capek. wkwkwk.





Jakarta,
Selasa, 25 Mei 2021
17:08.

Kost-an Abah Sooman [COMPLETED] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang