mbak dan mas yg sider jgn sider mlu dong. nongol sekali-kali, pencet bintangnya, komen di kolom komen. yuk keluar dri kesideran yuk.
.
.
.
.
.
.Sekarang kita lagi pada makan. Iya, gue, Kak Jaehyun, Kak Mark, dan Chenle. Tadi ada Kak Jungwoo juga Kak Taeyong yang nunggu Kak Lucas. Sedangkan Kak Renjun dan Kak Doyoung jaga Jisung.
"Lagian lo sih bandel ! kan udah gue. bilang sarapan dulu" omel Kak Jaehyun saat Kak Mark ngasih tau kalo gue tadi sempet muntah.
Gue cuma bisa mendelik yang membuat Kak Jaehyun malah mencibir.
"Apa sih ! orang bukan gara-gara gak sarapan. Gue tuh mual nyium bau amis darahnya Kak lucas"
"Lagian lo kurang kerjaan banget sih, segala darah lo ciumin, mending cium pipi gue nih" ucap kak Jaehyun yang bikin gue langsung noleh ke dia dengan garpu yang masih nyangkut di mulut gue.
"Gila lo ? ga waras ?" tanya gue dengan sarkas yang malah disambut tawa oleh mereka.
Gila.
Gue gak lagi nyautin mereka. Gue milih buat ngehabisin makanan gue biar bisa langsung liat kondisi kak Lucas. Tiba-tiba gue jadi kepikiran sama kejadian tabrak lari itu. Maksud gue, siapa yang tega ngelakuin itu ?
"Le, gue boleh nanya sesuatu ?" tanya gue ke Lele yang langsung dapat atensi dari yang lain juga.
"Tanya aja kak" jawab Lele setelah diam beberapa detik.
"Lo tadi sempet liat pelaku tabrak lari nya ?"
Lele menyipit, "Hmm, gak terlalu sih kak. tapi tadi gue sempet liat kalo dia itu laki-laki, posturnya tinggi gitu, terus juga dia naik motor sport warna merah" jelas Lele membuat gue sedikit memicing.
Gue kaya kenal ciri-ciri ini. But, kalo itu emang bener orang yang gue kenal, ngapain dia ngelakuin itu ke Kak Lucas ? I mean, Kak Lucas gak ada sangkut pautnya sama hidup gue.
"plat nomornya ? inget gak ?" tanya gue lagi untuk memastikan bahwa ini bukan kebetulan dan gue harap bukan dia orangnya.
lagi-lagi Lele tampak berpikir, tapi dengan cepat dia menjetikkan jarinya, membuat gue langsung melotot kaget.
"Gue sempet foto ! tapi wait, takutnya hilang"
"please, I hope you have the picture" harap gue, semoga Lele masih nyimpen foto itu.
"Emang kenapa sih Ra ? Lo kenal sama orangnya ?" tanya Kak Mark.
Gue menggeleng kecil, "No. gue harap ini bukan dia" jawab gue pelan.
"Dia ?" beo kak Jaehyun.
Gue mengangguk, "Mantan gue dan juga orang yang bikin gue trauma saat gue SMP"
"Trauma ? Lo punya trauma ?" Tanya Kak Mark dengan cepat.
"Dulu. Sekarang gue udah baik-baik aja, tapi gak tau kalo gue ketemu sama dia lagi" jawab gue diakhiri dengan hembusan nafas pelan gue.
"Mau cerita ?" tawar Kak Jaehyun.
Gue natap dia dengan tatapan gak percaya, wait, gue bukannya gak mau terbuka sama mereka masalah ini, tapi gue takut mereka ngasih tatapan iba ke gue. Gue gak suka. Meskipun gue lemah, tapi gue gak pernah mau dapet tatapan iba kaya gitu.
"Nope. gue gak mau dikasihani dan gue gak mau dapet tatapan iba dari kalian. dan ya, itu cuma masa lalu, lagi pula gue udah sembuh, gak perlu dikhawatirin lagi" semoga Kak Jaehyun dan Kak Mark gak lagi nanya, kalo Chenle, dia masih sibuk nyari foto orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-an Abah Sooman [COMPLETED] ✓
FanfictionKetika 21 orang laki-laki yang tinggal satu atap dalam Kost-an Babah Sooman, berharap suatu saat dapat mendapatkan teman satu kost perempuan. Dan harapannya terkabul kala seorang gadis datang untuk ngekost di tempat yang sama dengan mereka. "Yang i...