Suara gedebak-gedebuk dari bawah ranjang gue membuat gue buru-buru nengok ke bawah. Gue melotot saat melihat pandangan tak enak dilihat. Di bawah ranjang gue udah pada berjejer semua penghuni kost-an ini.
Kalian tau ? Semuanya.
Bener-bener semuanya.
20 orang tidur berjejer di bawah dengan kak Haechan yang masih ngorok di samping gue.
Gue menepok jidat saat ngeliat Kak Jeno yang nendangin Kak Lucas di sampingnya. Sedangkan Kak Jaehyun lagi melukin Kak Taeyong.
Dan yang masih gak bisa gue paham... KENAPA MEREKA SEMUA TIDURNYA GAK PAKE BAJU ??
MATA GUE BERDOSA:(
Astaghfirullah, kalian berdosa banget.
Mana perutnya pada kaya model L-men semua, kotak-kotak. Dengan merk kancut Kak Doyoung, Kak Jaehyun, dan Kak Mark yang nongol. Gue bener-bener gak tahan lagi.
Gue perlahan turun dari kasur, tapi saat gue turun,
"KYAAAAAAA MAKHLUK JENIS APA YANG NGINJEK TULANG KERING GUE ?!"
Gue terjungkal ke depan, nyungsep niban badan Kak Yuta.
"Oyy apaan ini yang niban gue ? Pliss gue masih mau idup, jangan nibanin gue, SETAN"
astaghfirullah kak Yuta, kamu solimi, ini kenapa gue dikatain setan anjir.
"Berisik Tuy ! Gue masih ngantuk" tegur Kak Yangyang.
"Jangan berisik, nanti Ara bangun. Kalo dia bangun, lo semua gue gaplokin satu-satu. Gak tau apa gue, Johnny, sama Haechan semaleman ngelonin dia lama banget" curhat Kak Doyoung sambil mengubah posisi tidurnya jadi tengkurap.
"Aaahh, iya. Semalem tangan gue rasanya kebas gara-gara nepokin pantatnya Ara" saut Kak Johnny yang masih merem.
Eh apaan nih ?
Nepokin pantat gue.
"Menang banyak lo, John. Gue cuma kebagian ngelusin kepalanya doang, Echan apalagi, tidur seranjang sama dia. Padahal kan gue kepengen juga ngelusin rambutnya Ara, biar beneran bisa jadi abang" timpal Kak Doyoung.
Gue terdiam saat tidak ada lagi sautan dari yang lain.
Gue mencoba buat nyerna semua perilaku dan kalimat yang terlontar dari para kakak-kakak ini.
Kayanya, mereka emang bener-bener udah lama banget kepengen ada cewek yang ngisi kost ini, terlebih lagi lebih muda dari mereka, dan yang ngisi posisi itu sekarang adalah gue. Gue gak tau harus seneng atau gimana, tapi rasanya ini not bad. Maksud gue, tinggal di lingkungan mayoritas laki-laki gini gue kira bakalan bikin risih, tapi ternyata enggak, apalagi ketemunya yang modelan begini. Dewasa, pengertian, perhatian, duh jadi pengen ngantongin satu.
Gue menggelengkan kepala, lalu berjalan dengan hati-hati dan meninggalkan mereka semua ke dapur. Sebelumnya gue nyuci muka dulu di wastafel, iya wastafel, soalnya kalo gue nyuci muka di kamar mandi kamar gue, yang ada mereka semua kebangun. Gue tadi sempet ngelirik jam, ternyata masih terlalu pagi, baru sekitaran jam setengah lima pagi.
Gue ngecek bahan makanan di kulkas, ternyata isi kulkasnya full sama bahan makanan. Mau yang seger alias makanan sehat ataupun makanan cepat saji, semuanya ada. Dan juga ada beberapa kaleng minuman soda. Gue ngambil satu kaleng minuman soda, lalu menenggaknya hingga tandas, setelahnya gue mengeluarkan bahan-bahan yang bakalan gue pake buat masak sarapan pagi ini. Udah pernah gue bilang kan ? Kalo gue ini sebenarnya bisa masak, dengan resep-resep yang mama kasih, tapi karena sifat males gue yang udah mendarah daging, membuat gue jarang bantu mama buat masak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-an Abah Sooman [COMPLETED] ✓
FanfictionKetika 21 orang laki-laki yang tinggal satu atap dalam Kost-an Babah Sooman, berharap suatu saat dapat mendapatkan teman satu kost perempuan. Dan harapannya terkabul kala seorang gadis datang untuk ngekost di tempat yang sama dengan mereka. "Yang i...