"Bagaimana para saksi ? sah ?"
"SAH !!!!!"
"alhamdulilah"
Gue tersenyum. Kak Johnny yang ada di samping gue juga tersenyum. Jisung dan Chenle yang duduk sampingan menoleh ke arah gue, lalu ikut tersenyum. Hari ini, adalah hari dari dua minggu lalu yang ditunggu Kak Taeil dan istrinya.
Tiba-tiba aja kak Johnny ngerangkul gue, "Bentar lagi kita yang ada di sana. Di atas pelaminan" bisik Kak Johnny.
Gue memukul lengannya pelan, "Gak mau. Nunggu lulus dulu"
"Nunggu kamu lulus kuliah mah keburu akunya bangkotan, Ra"
"Astagaa... Berarti aku nanti nikah sama om-om dong ? Ihh serem, ga mau nikah sama om-om"
"Iya kak, ga usah nikah sama om-om. om-om yang itu mah serem, mana ototnya gede-gede" imbuh Chenle membuat gue ketawa.
"Liat aja tuh, diem gitu aja ototnya nongol. Ihhh serem, jauh-jauh kak sama om-om yang itu" lanjut Jisung.
Gue semakin ketawa. Receh banget humor gue.
"Lo berdua ga mau tinggal satu rumah sama gue ya ? Ya udah bagus, pengeluaran buat makan jadi hemat" kini Kak Johnny ikut bersuara.
"NOH KAN KAK ! OM-OM YANG INI MAH PELIT, MENDING SAMA OM JENO" Jisung kembali bersuara, ah ralat, bukan bersuara, tapi berteriak.
Chenle dengan sigap menarik kepala Jisung dan menutup mulut Jisung dengan telapak tangannya, lalu berbisik, "Lo bacot banget. Kalo sampe Kak Jeno denger, hari ini juga Kak Ara bisa dinikahin. Bapak kita bukan om-om berotot itu lagi, tapi om-om yang matanya sipit"
Kak Johnny yang mendengar itu langsung menoleh ke arah dua laki-laki itu, "Apaan ? Lo ngomong apa, le ?"
"Ga ada. Gue ga ngomong apa-apa"
"Setan aja bisa denger suara lo, le"
"Ya berarti yang bisa denger suara gue setan"
"Lo ngatain gue setan ?!"
"Gue ga ada ngomong gitu ?!!"
"Tapi lo bermaksud gitu kan ?"
"Lo nya aja kali yang ngerasa bang"
"Jujur aja deh kalo lo ngatain gue setan"
"Lo sendiri yang bilang kalo lo setan"
"Berisik banget sih lo berdua" ucap Jisung lalu berdiri dan meninggalkan gue yang terjebak diantara dua manusia ini.
"Setan kok teriak setan" ucap gue pada akhirnya lalu mengikuti Jisung yang berjalan ke arah Kak Taeil.
"Barusan Ara ngatain gue setan ?"
"Kayanya sih gitu"
"Lo sih setan"
"Gak sadar diri"
*******
"Sate ayam masih ada ? Bumbunya kurang ga ?"
"Kedai es krim yang di pojok masih banyak stok ga ? Atau ada yang kurang ?"
"Yang jaga buku tamu mana ? Ini meja bagian belakang ga ada yang jaga"
"Iyaa bentar, ini gue baru balik dari kamar mandi. tolong dijaga dulu mejanya"
"Souvenir di meja depan udah mau habis. Tolong yang lagi free ambilin stok souvenir di mobilnya si Taeyong"
"Ini buah-buahan masih banyak ? Tapi yang semangka udah abis. Tamunya pada demen semangka apa gimana dah ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-an Abah Sooman [COMPLETED] ✓
FanfictionKetika 21 orang laki-laki yang tinggal satu atap dalam Kost-an Babah Sooman, berharap suatu saat dapat mendapatkan teman satu kost perempuan. Dan harapannya terkabul kala seorang gadis datang untuk ngekost di tempat yang sama dengan mereka. "Yang i...