spin off : deep talk.

364 35 4
                                    

Heyoooo !!! Karena hari ini dreamis dapet piala lagi, jadi gue mau update....
let's read it !!!

*******

Doyoung meraih tangan Jaehyun, menahan Jaehyun agar tidak ikut mengejar Ara yang lebih dulu meninggalkan mereka.

"Lepas Doy, gue harus jelasin ke Ara"

"Ga bisa Jae, lo salah kalo masih mau ngejar dia. Dia ga bisa dibentak kaya gitu, tapi apa ? Lo udah bentak dia"

"Gue khilaf ! Gue salah ! Gue hilang kendali !"

"Itu salah lo"

"Makanya lepasin gue ! Gue mau jelasin ke Ara"

"Gue bilang ga bisa"

"Punya hak apa lo ?"

"Gue tau Ara kaya gimana. Temuin dia besok atau kapanpun, yang penting jangan hari ini"

"Harus dijelasinnya sekarang, ga bisa besok-besok"

"Bisa. Kalau mau sekarang, silahkan aja, gue ga akan mau bantu kalo ada apa-apa antara lo sama Ara"

"Apa sih ? Gue cuma mau jelasin, ga mau ngapa-ngapain sama Ara"

Doyoung mendecak, "Ara lagi dalam kondisi mood yang buruk setelah lo bentak tadi. Gue juga yakin kalaupun lo ngajak dia ngomong, dia ga akan nyaut, gue tau Ara kaya gimana. Karena gue lebih dulu kenal Ara dari pada lo"

"Doy... Are you okay ?" tanya Jaehyun tiba-tiba.

"Gue akan baik-baik aja sekarang kalo lo ga ngebentak Ara. Nyesel juga kenapa harus nyuruh lo duluan yang ngomong"

Jaehyun hanya bisa menyengir, lalu menggaruk tengkuk lehernya yang sebenarnya tidak gatal, "Hmm, sorry"

"hm"

"Jawab yang agak panjang kek, jangan bikin gue merasa bersalah"

"Emang lo salah"

"Ya kan gue udah minta maaf"

"Ga tulus anjir"

"Heheh, bercanda. Gue minta maaf, sorry banget tadi udah hilang kendali"

"Ya udah, udah terjadi juga. Ga bisa diulang"

"Ya elah anjir, lo malah bikin gue makin ngerasa bersalah"

"Udah ah bacot lo. Ngopi yok"

"Kemana ?"

"Rumah bang Sehun"

"Bangsat. Nyari mati lo ?!"

"Udah bersalah bukannya minta maaf malah ngatain orang bangsat. Sopan kaya gitu ?" ucapan itu membuat Doyoung dan Jaehyun saling bertatapan dan menoleh ke arah orang yang baru saja duduk di tempat kosong.

Meraih kaleng soda, lalu menenggaknya, "Ara udah baik-baik aja. Tapi kayanya dia ga mau nemuin lo jae, soalnya tingkat brengsek lo udah meningkat"

"Engga gitu ! Gue tuh tadi khilaf, sorry"

"Tapi udah ga bisa diulang"

"Ya iya sih, tapi gue bakalan tetep minta maaf sama Ara, gue juga bakalan jelasin sama dia"

"Tentang ?"

"Tentang gue yang salah. Yang udah mempermainkan dia, yang udah ngebentak dia, dan yang gue bawa-bawa nama bang Sehun. Gue tau gue salah"

"Terus ?"

"Terus ? Ya gue bakalan terus minta maaf sampe Ara maafin gue. Gue juga bakalan jelasin kalau apa yang gue lakuin ke dia itu bukan sekedar karena dia adiknya bang Sehun. Bukan. Semuanya terjadi ya karena emang gue yang ngelakuin, ga ada unsur lain"

Ketiga laki-laki yang berada di rooftop itu diam. Sama-sama saling mengembuskan nafas pelan.

"Iya gue maafin. Lain kali kalo emosi harus bisa dikontrol lagi ya"

Jaehyun dan Doyoung sontak melotot, menoleh ke belakang Taeyong yang di sana terdapat Ara.

"Anjing bang Yong, sialan. Badan lo lebar banget sampe Ara aja bisa ketutupan" ucap Doyoung.

"Congormu"

"Hahaha. Udah santai. Gapapa kak, udah gue maafin. Gue juga tadi kaget aja tiba-tiba diteriakin gitu. Buat kak Doyoung, ada yang mau diomongin ?" tanya Ara yang kini sudah duduk di samping Taeyong.

"Ada. Tapi ga ada"

"Jadi yang bener yang mana ? Labil lo"

"Engga ada. Gue rasa yang waktu itu kita omongin berdua udah cukup"

"oke"

"Doang ?"

"Emang mau apa ?"

"Peluk...."

"Aegyo dulu sini baru peluk"

"Ogah. Ga jadi. Mending ga usah peluk"

"Istighfar Doy, Jae, itu Ara udah mau dikawinin sama Johnny, lo berdua jangan macem-macem dah"

"Astaghfirullah bang Yong, nikah dulu baru kawin"

"Oh iya. astaghfirullah"

********

A/n : Omo Omo Omo Omo Omo Omo

harusnya ini update kemarin guys, cuma karena gue lupa, akhirnya baru sempet update pagi ini. gpp kan ? ya gpp lah. biarin aja ya note yang diatas. soalnya alesan gue nulis ini karena dreamis menang lagi. anjir ga sabar 7/7 piala dibawa pulang sama dreamis. klo di Inkigayo aja dreamis bisa bawa pulang piala sama MC nya, masa di acara lain ga bisa bawa piala ?? YOKKK warnetbar dan sijeuni kencengin lagi streaming nyaaa.

oiya lupa. cuma mau ngingetin, gue di wp, gue di wa, gue di line, gue di ig (first acc dan second acc), gue di twitter itu beda. beda sifat. jdi klo misalkan kalian nemuin gue di aplikasi lain dan mikir "kok beda banget anj, perasaan di wp ga gini" jgn kaget, eh boleh deh kaget, tapi jangan ngehujat gue. sumpah, gue ditiap sosmed beda sifat. jadi ya... mohon maaf. kalian jg paham lah. bukan karena gue punya banyak kepribadian, bukan. cuma ya gtu, beda tempat beda frekuensi.

oke bye sampe sini dlu. see u soon 😁😁

Kost-an Abah Sooman [COMPLETED] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang