Saat masuk kamar, gue gak langsung tidur. Gue main hape dulu buat ngilangin rasa bosen. Liat-liat Instagram kampus gue yang isinya tentang perlengkapan buat besok ke kampus bagi mahasiswa baru.
Gue kembali mengecek perlengkapan gue di tas yang bakalan gue bawa besok. Gue mengeluarkan buku catatan kecil gue yang berwarna kuning, gue nulis nama dan nama jurusan gue di halaman depan, dihias dengan gambar-gambar kecil supaya halaman itu tidak terlalu kosong. Setelahnya gue letakin di meja belajar.
Gue kembali rebahan, lalu kembali main hape, nyetel lagu dari band Korea yang namanya NCT dengan judul No Longer, ini beneran enak parah sih lagunya. Katanya lagu ini dibuat untuk para fansnya kalo suatu saat mereka bakalan nemuin kehidupan yang sesungguhnya dan mungkin aja lupa sama para member NCT. Gue sebagai salah satu fansnya mereka juga ngerasa sedih. Apalagi pas liat postingan video yang isinya tentang mereka yang kelelahan setelah latihan, gue bener-bener kaya ngerasain gimana capeknya jadi mereka.
Gue waktu itu nangis kejer. Mungkin kalian bakalan bilang lebay atau alay, tapi buat para kpopers kaya gue pasti mereka paham apa yang gue rasain. Di stan NCT gue bener-bener kaya mendapatkan kebahagian gue. Gue kayanya harus berterimakasih banyak kepada para member NCT juga sama semua orang yang terus ngedukung NCT sampe akhirnya mereka bisa kaya gini.
Pertama kali gue kenal NCT itu dari cerita wattpad, terus gue merasa dicekokin sama temen gue yang sering bikin status di WhatsApp yang isinya NCT. Dari situ gue mulai kepo, nyari-nyari tentang NCT, sampe akhirnya gue bucin banget sama NCT. Mereka juga yang bantu gue buat ngelewatin masa-masa berat gue. Kaya misalkan, nilai ujian gue yang hancur, ketika gue ditindas sama temen-temen gue, gue bisa jadi lebih baik setelah liat wajah mereka, walaupun dari layar hape.
Anak Babah Sooman
Taeyong : woy, kita bikin peraturan di sini aja
Taeyong : gue tau lo semua belum tidur
Taeyong : muncul sekarang atau bsk lo semua gk dpt jatah sarapan ?!
Jaemin : iya A' ada apa ?
Jaehyun : apa Taeyong sayang ?
Doyoung : apaan sih ? Ganggu lo !
Taeyong : minggat sana lo, Doy !
Taeil : apaan sih ribut banget ? Ini gue udah selimutan
Johnny : gue lagi ngerjain proposal eh hp gue gemeteran
Johnny : Lo apain hp gue ?
Jisung : duh maap bang jon, gue mau ngakak
Chenle : punten kang, kasih minyak telon aja biar gak gemeteran
Mark : kayanya dia kedinginan ya Le
Chenle : iya tuh bang bener, wkwk
Johnny : dasar adek-adek lucknut
Haechan : punten slurrrr
Haechan : echan ia here
Haechan : rame banget, pasti pada kangen nih sama echan
Haechan : baru ditinggal bentar aja udah pada nyariin
Haechan : emang susah sih jadi orang ganteng
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-an Abah Sooman [COMPLETED] ✓
FanfictionKetika 21 orang laki-laki yang tinggal satu atap dalam Kost-an Babah Sooman, berharap suatu saat dapat mendapatkan teman satu kost perempuan. Dan harapannya terkabul kala seorang gadis datang untuk ngekost di tempat yang sama dengan mereka. "Yang i...