rooftop (2)

471 59 0
                                    

"Doyoung mana ? Suruh ke rooftop cepetan !" bisikan yang masih terkesan seperti teriakan itu masih bisa gue denger dari dalem kamar.

Gue yang sebenernya udah pengen keluar kamar buat ngecek keadaan jadi mengurungkan niat gue saat suara Kak Taeyong terdengar, "Ara jangan sampe tau".

Gue membeku. Ini apaan ? Kenapa gue gak boleh tau ? Apa ini masalah gue ?

"Lagian Doy goblok banget sih anjir ! Gak sabaran banget, malah jalan duluan"

"Gak usah ngomel anjir ! Ini gue juga bingung. Langsung ke rooftop aja deh"

"Ini juga dari tadi mau ke rooftop ! Tuh bocah satu kaga nongol-nongol !"

"Siapa yang gak nongol-nongol ?"

"Doyoung lah goblok ! Masa Jisung ?!"

"Gak usah ngegas anjing !"

"Gue panik bangsat"

"Tolol malah ngomong kasar"

"Lah elu juga ngomong kasar bego !"

"Apaan sih anjir ! Berisik banget di depan kamar gue ?!"

"Nah kan muncul anaknya ! ayo ke rooftop "

"Apaan rooftop ?  Mau pesta ke rooftop ?"

"Doyoung abis confess malah goblok ya anjir. BAHAS MASALAH LO !"

"Gue gak punya masalah. Dah sana mending lo semua balik ke kamar dah"

"Si anjing ! Geret aja lah ! kasian bang Sehun udah nungguin di atas"

"BANGSAT ADA BANG SEHUN ?!"

"MAKANYA CEPETAN KE ROOFTOP ! LAMA BANGET LO UDAH KAYA PRINCESS"

"bacot"

Satu kata terakhir yang gue denger dari dalem kamar. Kak Sehun ada di atas ? Kenapa ? Ini mau bahas masalah apaan sih astaga ?

Jangan-jangan.... MEREKA MAU BAHAS YANG TADI SORE ?

Yang bener aja bahas masalah gituan sampe penghuni satu kost diajak rapat. Jadi penasaran gue masalah apa yang sebenernya di bahas.

Notifikasi chat bikin gue noleh seutuhnya ke layar hape yang nampilin notif dari Jisung.

Jisung

Jisung : kak, aku blh minta tlg gk ?

Ara : boleh. knp ?

Jisung : Icung laper, mau mkn bubur

Ara : iya, sebentar. kakak masak dlu ya

Jisung : oki doki 👌🏻

Gue menutup layar hape gue dan bergegas ke dapur. Saat lewatin tangga yang menuju rooftop, rasa penasaran gue semakin besar. Gak tau, rasanya kepo banget. Tapi, kalo gue gak bikin buburnya sekarang, nanti Jisung kelaperan. Gue harus cari cara.

Bentar.

Jaman udah canggih. Berarti gue bisa pesen bubur lewat aplikasi ojek online terus sambil nunggu gue bisa nguping ? NAH IYA ! Tumben Ara cerdas :")

Gue balik ke kamar buat ngambil hape dan langsung mesen bubur. Sekaligus dua bungkus, pasti nanti Lele bakalan mau juga.

Dengan perlahan gue menaiki tangga menuju rooftop, pelan-pelan banget. Gue gak mau acara nguping gue jadi berantakan. Dengan pelan akhirnya gue sampe juga di depan pintu rooftop. Dari celah pintu itu, gue bisa liat kalo di sana bener-bener ada Kak Sehun. Semua anak kost di sini juga gabung kecuali Jisung, Chenle, dan Kak Lucas. Eh bentar ...

Kost-an Abah Sooman [COMPLETED] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang