Saat Jennie hampir masuk ke dalam kelas, Guanlin tiba-tiba narik tangan Jennie dan membawanya pergi ke taman belakang sekolah.
Taman belakang sekolah
"Lo apa-apaan sih Lin?!" Jennie menghempaskan tangan Guanlin.
"Bolos aja Jen, males gue di kelas." Guanlin menghempaskan tubuhnya di kursi taman.
"La terus ngapa ngajak gue ngap? Dahlah gue mau masuk." Jennie hendak pergi namun Guanlin menarik tangannya sampai Jennie terduduk di sebelahnya.
Kini jarak mereka sangatlah dekat. Entah perasaan Jennie atau apa, Guanlin semakin mendekatkan wajahnya. Dan tiba-tiba
Chup
Guanlin mengecup bibir Jennie sekilas lalu menjauhkan wajahnya. Jennie hanya diam, tubuhnya tiba-tiba membeku. Ia masih menatap Guanlin dengan tatapan datar, tapi entah kenapa jantungnya berdetak kencang.
"Jen?" Tanya Guanlin
"Lin.. lo—"
"Gue suka sama lo" perkataan Guanlin sukses membuat Jennie diam seribu bahasa. Jennie nggak tau mau nge jawab apa.
"Lin..gue—"
"Jangan di paksain Jen, plis. Lo bisa jawab lain kali aja. Gue mau nunggu lo sampai kapanpun." Guanlin menggenggam tangan Jennie dan tersenyum sambil menunjuk gummy smile nya.
"Lo boleh masuk kelas, sebenernya sih tujuan gue ngajak lo keluar nanti itu buat ngomong tentang ini. Karna gue udah ga sabar, jadi gue ngomong sekarang deh."
"Lin.. gue—"
"Udahh sana masuk kelas! Gue bolos sendiri aja." Guanlin melepaskan genggaman tangannya dan membiarkan Jennie pergi.
"Huftt akhirnya" gumam Guanlin.
Sementara Jennie jalan tanpa tujuan, pikirannya menuju pada ucapan Guanlin tadi. Bagaimana bisa Guanlin suka sama Jennie? Itu sesuatu yang mustahil baginya.
Jennie berjalan di tengah lapangan basket. Kebetulan hari ini kelas Jaehyun lagi pelajaran olahraga.
Jennie masih bengong dan akhirnya bola basket mendarat di kepalanya. Itu Jaehyun yang ngelempar bola nya.
Kepala Jennie pusing, walaupun belom pingsan, Jennie berusaha buat lanjut jalan lagi tapi gabisa. Dan akhirnya gelap. Jennie pingsan.
"WOYY KENA ADEK GUE ANJING!!" Jaehyun langsung berlari ke arah Jennie. Jaehyun menepuk pipi Jennie berharap agar Jennie sadar. Tanpa bertele-tele Jaehyun langsung membopong tubuh Jennie dan membawanya ke UKS.
Di UKS
"Yaampun dek maapin Abang yaa?? Duhh bodoh banget sih lo jae!" Jaehyun menoyor kepalanya sendiri.
Jaehyun melihat Nayeon di dalam UKS, kebetulan Nayeon anak PMR dan kebetulan hari ini dia bertugas. Jaehyun meminta tolong sama Nayeon buat bikinin teh hangat.
"Yeon, gue tinggal ya? Gue harus balik ke lapangan lagi. Kalo Jennie udah sadar kabari gue." Tanpa menunggu jawaban Nayeon, Jaehyun berlari meninggalkan UKS.
"Kebetulan" Nayeon memandang Jennie yang terbaring di UKS dan tersenyum remeh.
Nayeon mencampur obat tidur di th hangat Jennie dan meminumkannya pada Jennie paksa.
"Tidur yang nyenyak ya Jen. Gue tinggal dulu, byee~" Nayeon pergi meninggalkan UKS dan menutup pintunya. Ngga di kunci kok.
Bel pulang sekolah berbunyi. Semua murid berhamburan keluar kelas. Sementara Abang nya Jennie yang sekelas sama Jennie sibuk nyariin Jennie.
Dari tadi Jennie ngilang ga ikut pelajaran, gimana nggak khawatir coba.
"Waduh mampus gue, gimana kalo Jennie udah di bawa sama Guan? Bisa di marahi bang Jaehyun gue." -Haechan
"Guanlin tadi sendirian kok, kayaknya dia habis bolos deh. Tapi dia nggak sama Jennie." -Jeno
"Woi itu bang bang Jaehyun. Mampus lo chann!" -Chenle
"Woi! Jennie ada di UKS sekarang. Buruan kita kesana, paling si Jennie udah sadar." Jaehyun pergi ke UKS sendiri meninggalkan saudaranya yang kebingungan. Tak lama mereka juga nyusul Jaehyun ke UKS.
Ceklek
Jaehyun membuka pintu UKS. Jaehyun terdiam sejenak karna Jennie belum sadar dari tadi.
"Kok belum sadar sih? Udah jam berapa kok Jennie ga bangun²?" Jaehyun menghampiri Jennie dan menggoyangkan tubuhnya.
"Jenn lo ga tidur kan? Jenn!! Bangunnn!!" Jaehyun semakin khawatir melihatnya.
"Woii bang!! Jennie kenapaa??" Jaemin menggebrak pintu UKS dan di susul oleh yang lainnya.
"Ini tadi gue ga sengaja ngelempar bola basket terus kena kepalanya. Akhirnya Jennie pingsan terus gue bawa kesini. Gue titipin Jennie ke petugas UKS terus gue tinggal ke lapangan lagi. Gue kira Jennie sekarang udah sadar tapi belom."
"Lo sih ga hati-hati bang! Yauda sini biar gue yang gendong Jennie." Haechan udah siap-siap mau nge gendong Jennie tapi tangganya di tepis sama Chenle.
"Emang kuat lo? Udahh jangan sok iye deh Chan." -Chenle
"Biar gue aja." Mark datang tiba-tiba dan langsung nge gendong Jennie keluar UKS.
Terlihat dari Jaehyun tatapan nggak terima. Seharusnya dia yang gendong si Jennie. Tapi yaudaa lah.
Seluruh sekolah gempar ngeliat Mark lagi gendong Jennie keluar sekolah. Ada yang motret² gaje, ada juga yang nge video in.
Mark yang risih melihat tingkah murid-murid di sekolahnya itupun langsung berjalan cepat ke arah parkiran di susul sama yang lainnya.
Haechan masangin topi ke Mark supaya wajahnya ga keliatan jelas, terus Jeno nutupin wajah Jennie pakek jaket kulitnya.
Jaehyun lagi natap tajam satu-satu murid yang berani ngambil foto sama nge video in mereka. Sementara Jisung masang muka julit ke murid-murid lainnya.
Si Lucas sama Renjun yang ga terima di video in itu langsung adu bacot sama murid-murid. Jungwoo yang berada di sebelahnya itupun langsung nge bekap mulut mereka dan menyuruhnya untuk jalan cepat.
Sementara Chenle sama Yangyang lagi nyogok murid-murid pakek dollar supaya nggak nge upload foto/video nya ke sosmed. Damai sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother, Jennie w/NCT ✓
RandomWARN! First story, gj karna belum di revisi. Tanda bacanya masih acak-acakan. Alur nya agak ga jelas jadi mohon di maafkan 😞🙏🏻