Setelah menghabiskan waktu seharian dengan Taehyung, akhirnya Jennie kembali ke rumah nya.
"Jennie pu..." Jennie terdiam saat melihat 3 wanita asing yang sedang bercanda dengan Taeil, Taeyong dan Johnny di ruang tamu.
"Eh Jennie, masuk dek." Panggil Taeil dan Jennie hanya menurut.
Jennie duduk di salah satu sofa ruang tamu. "Mereka siapa bang?" Tanya nya sambil melirik satu-satu 3 gadis itu.
"Pacar bang Taeil, bang Taeyong sama bang Johnny." Sahut Jaemin sambil berjalan ke arah dapur.
Jennie tersenyum ramah sambil melihat ke arah mereka. Ia sangat senang karna sekarang kakaknya perlahan-lahan menemukan teman hidupnya.
Setelah dari dapur, Jaemin langsung menghampiri Jennie di ruang tamu dan menarik pelan tangannya.
"Kalian lanjut ngobrol aja" katanya sambil membawa Jennie pergi.
Jennie mendengus sebal karna ia masih ingin berbicara dengan pacar kakaknya.
"Apaan sih Na?" Tanya Jennie sambil menatap Jaemin heran.
"Kamu kenapa?" Tanya Jaemin balik.
"Kenapa apanya?"
"Kenapa menghindar?"
Jennie terdiam. Ia mungkin terlalu berlebihan sampai harus menjauhi Jaemin. Tapi ia masih tidak habis pikir dengan perkataan Jaemin 3 tahun yang lalu.
"Aku nggak menghindar. Udah ah Jennie mau nge drakor sama bang Ten!" Jennie hendak pergi namun Jaemin mencegahnya.
"Bang Ten barusan pergi tadi. Kamu lupa?"
Jennie kembali terdiam.
"Tuhkan, kamu ngejauhin aku. Kenapa sih? Salah aku apa?" Jaemin memegang kedua pundak Jennie.
"Kamu berlebihan tau nggak. Aku nggak suka!" Jawab Jennie jujur.
Sementara Jaemin mengerutkan keningnya karna bingung dengan perkataan Jennie.
"Maksud kamu apa?"
"Perkataan kamu, 3 tahun yang lalu. Menurut aku itu berlebihan Na."
Jaemin sekarang mengerti apa yang di maksud Jennie.
"Na, kita ini saudara, sedarah, kamu wajar kalo peduli sama Jennie, tapi tolong jangan berlebihan kayak gini. Kamu boleh posesif kalo Jennie deket sama cowo lain, tapi tolong Na, jangan buat Jennie ga nyaman sama kamu."
"Maaf" lirih Jaemin.
Sementara Jennie hanya mengangguk sambil tersenyum dan memeluk Jaemin sekilas lalu pergi.
——————
"Kak Jae kenapa nggak cari pacar aja?" Tanya Rose sambil meminum bubble tea yang barusan Jaehyun kasih.
"Gaada calon Rose." Jawab Jaehyun sambil tersenyum pedih.
Malam itu Jaehyun memutuskan untuk mengajak Rose pergi keluar untuk menikmati salju pertama di Korea.
"Masa sih? Kak Jaehyun kan ganteng." Kata Rose enteng namun berhasil membuat Jaehyun salting.
"Emang ganteng ya?" Tanya nya sambil tersenyum malu menampilkan lesung pipinya.
"Banget tau. Dulu aja banyak yang naksir sama kak Jae."
"Lo nggak naksir?" Tanya Jaehyun tiba-tiba sambil menatap Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother, Jennie w/NCT ✓
RandomWARN! First story, gj karna belum di revisi. Tanda bacanya masih acak-acakan. Alur nya agak ga jelas jadi mohon di maafkan 😞🙏🏻