06.

1.6K 189 1
                                    

Jennie di bawa ke rumah sakit untuk di periksa. Dan dokternya berkata kalo Jennie baru saja meminum obat tidur yang menyebabkan dia tak sadar sampai saat ini.

Para abangnya antara lega sama khawatir. Setelah di perbolehkan pulang, Jaehyun langsung nge gendong Jennie masuk ke mobil.

Lee House

"Gue taro Jennie di kamar dulu" tanpa menunggu jawaban saudaranya, Jaehyun langsung membawa Jennie ke kamarnya.

"Le, menurut lo siapa yang ngelakuin?" Haechan menyenggol lengan Chenle.

"Yaa gue juga gatau. Emang Jennie punya musuh ya?" -Chenle

"Pasti gara-gara fans nya Guanlin ini, kan Guanlin inceran ciwi-ciwi anjir." -Jisung

"Awas aja kalo beneran, gue labrak besok!" -Renjun

"Emang lo tau orangnya?" -Haechan

"Y-yaa kagak sih, tapi kita cari tau lah! Masa diem aja kalo Jennie diginiin? Kalo besok-besok nya bukan obat tidur yang di campurin melainkan racun gimana??!" Kata Renjun ngegas terus langsung masuk ke kamarnya. Ga lupa nge banting pintunya juga.

"Yaa santaii dongg kaga usah ngegas kali!!" Haechan balik ngegas ke Renjun terus masuk kamar juga.

Chenle sama Jisung cuman geleng-geleng kepala.

Sementara di kamar Jennie, Jaehyun lagi nunggu Jennie sadar. Jaehyun mengepalkan tangan kuat-kuat. Jaehyun ngga mau kehilangan adiknya.

Karna Jennie juga satu-satunya wanita di rumahnya, Jaehyun jadi teringat mama nya. Cukup Jaehyun yang ngga bisa menyelamatkan mama nya, jangan Jennie.

Jaemin daritadi berdiri di depan kamar Jennie. Dia nangis gatau kenapa. Jaemin itu soft banget orangnya. Itu juga salah satu alesan Jennie deket banget sama Jaemin.

Mungkin bagi kalian ini berlebihan, tapi bagi mereka ini bukan hal biasa. Bagaimana kalo orang itu bisa ngelakuin hal yang lebih buruk lagi? Dan mereka gamau itu terjadi.

Pukul 7 malam saudara mereka baru pulang kerja. Ada juga yang baru pulang kuliah. Sementara adik-adiknya yang masih sekolah lagi ngumpul di ruang keluarga.

"Kenapa diem-diem bae?" -Taeyong

"Jennie nya lagi nge drakor kan? Gue ke atas dulu ya!" Ten semangat kalo soal drakor. Dari dulu ia meminta list drakor yang Jennie tonton tapi selalu dilarang sama Jennie.

Yang lainnya mau menghalangi Ten tapi juga percuma, cepat atau lambat juga kakaknya akan tau.

"Lah? Tidur ni anak? Tumben tumbenan." Ten masuk ke kamar Jennie dan menyentuh kening Jennie.

"Anget doang berarti ga demam. Yauda lah" Ten keluar dari kamar Jennie.

"Jae, Jennie tidur dari tadi? Kok ga lo bangunin sih? Gabaik tidur sore-sore." Kata Ten sambil turun dari tangga.

"Lah Jennie tidur?" -Johnny

"Bangunin dong, pamali tidur sore-sore. Ntar juga malemnya yang ada begadang dia." -Taeil

"Biarin aja lah, pasti capek dia." -Yuta

"Ngapa diem aja lu Chan? Tumben." -Doyoung

"Kalian aneh tau nggak" Kun geleng-geleng kepala terus masuk ke kamar. Disusul yang lainnya.

"Cepet bangunin Jennie, habis ini gue mau masak makan malam. Jae, bantuin gue masak." Kata Taeyong yang langsung pergi ke kamarnya.

"Bang, gimana?" Haechan menyenggol lengan Jaehyun.

Brother, Jennie w/NCT  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang