"Tae, maaf ya gue jadi lemah kayak gini." Jennie menghapus air matanya sambil terkekeh.
"Kenapa minta maaf sih? Emang kenapa kalo lo lemah? Gue masih suka tuh" jawab Taehyung santai.
"H-hah? Maksud lo?" Tanya Jennie memastikan kembali apa yang di katakan Taehyung barusan.
"Gapapa. Bercanda doang gue."
Jennie cuman ber 'oh' doang.
"Tanggung jawab lo Jen"
"Tanggung jawab apaan njir. Emang gue nge hamilin lo?" Tanya Jennie dengan wajah polosnya.
"Kebalik dodol. Seharusnya gue yang nge hamilin lo." Taehyung menoyor kepala Jennie.
"Dih? Gamau lah!"
"Gamau apaan sih?"
"Ya gue ga mau di hamilin sama lo Tae!" Jawab Jennie ngegas.
"Lah? Siapa yang mau nge hamilin lo sih Jen?" Taehyung menggaruk kepala frustasi.
"Ya lo tadi barusan bilang."
"Terserah dah..." Final Taehyung.
"Dih gajelas lo!" Jennie pergi meninggalkan Taehyung.
"Cepet banget berubahnya. Padahal barusan tadi nangis-nangis. Emang aneh tu orang." Taehyung geleng-geleng kepala.
—————
Setelah kembali dari taman, Jennie memberanikan diri untuk masuk ke kelas.
Jennie langsung masuk kelas gitu aja tanpa menyapa Pak Han yang lagi menerangkan materi.
"Jennie kamu darimana?" Tanya Pak Han
Jennie cuman diam nggak menjawab sama sekali dan langsung duduk di bangkunya.
Pak Han cuman geleng-geleng kepala ga berani juga si sama Jennie soalnya dia ponakan kepsek.
"Yaudah kamu langsung memperhatikan aja." Pak Han lanjut menerangkan.
Guanlin yang duduk di belakang sendiri itu cuma memandang Jennie tajam.
"Tuhan masih sayang sama lo Jen. Tapi tunggu aja nanti." Batin Guanlin
Skip istirahat
"Misi mau cari neng Jennie" Taehyung datang-datang udah nyari keributan di kelas Jennie.
"Jen, Taehyung noh datang nyusulin lo" Rose menggoyangkan tubuh Jennie yang terlelap dari tadi.
"Ehh Rosee jangan di bangunin!!" Kata Taehyung memelankan suaranya dan datang ke meja Rose.
"Lo pergi aja sama siapa tuh temen lo? Yupi? Qiqi? Ah taulah itu pokoknya. Gue nemenin Jennie tidur aja". Taehyung menarik tangan Rose supaya berdiri dan dengan cepat Taehyung langsung mengambil alih kursi Rose.
"Huhhh iya-iya, gausa narik-narik jugaa sih" Rose mengibaskan tangannya.
"Yauda gece sono! eh kriting, ajak ni si blonde ke kantin!"
Yang di maksud kriting sama Taehyung itu Yuqi ya. Sementara blonde itu Rose hehe. Emang laknat di Taehyung.
"Lo ngantin aja Tae, biar gue sama Jennie disini" Jaemin menghampiri meja Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother, Jennie w/NCT ✓
RandomWARN! First story, gj karna belum di revisi. Tanda bacanya masih acak-acakan. Alur nya agak ga jelas jadi mohon di maafkan 😞🙏🏻