jennierubyjane
❤️ Di sukai oleh taetae30_ dan 278.765 lainnya
jennierubyjane bye Korea👋🏻
.
.
.
.
.
By: (mas-mas ngga tau namanya)Lihat 90 komentar lainnya
rose.are.rosie safe flight beb😭💚
→jennierubyjane 💚song.luqi huwaaa gabisa nganterrr😭😭💔
→jennierubyjane gapapa❤️leejaehyun_ itu kancingnya kok ngga di pasang sih? Cepet di tutup Jen, dingin!
→jennierubyjane bawelnana.jaem kalo udah sampe jangan lupa telfon Nana yah?❤️
→jennierubyjane 👍🏻❤️taetae30_ foto by siapa, by?
→jennierubyjane babi?
→taetae30_ ihh seriusss
→jennierubyjane Tae, kita baru cipokan doang ya tapi belum jadian. Inget itu!
→song.luqi BUSETT?? CIPOKANN??
→rose.are.rosie WAHHWAHH PARAH LO JEN. GIMANA JEN? KANE GA?
→jennierubyjane lumayan lah @rose.are.rosie , empuk-empuk gimana gitu
→taeilee__ dek... @jennierubyjane
→jennierubyjane maaf bang @taeilee_
→taetae30_ mau lagi? @jennierubyjaneSelesai mengantar Jennie di bandara, Taehyung tidak langsung pulang ke rumahnya melainkan mampir dulu di Kediaman Lee.
Taehyung lagi mikirin Jennie sambil senyum-senyum sendiri dan megang bibirnya. "Cepet pulang dong, pengen ngerasain lagi hehe." Gumam Taehyung sambil terkekeh pelan.
Keesokan harinya Jennie sudah sampai dengan selamat di New Zealand.
Jennie menarik kopernya dan berjalan mencari taxi untuk pergi ke apartemen yang sudah di pesan Taeil untuknya.
Setelah sampai di apartemen, Jennie langsung masuk ke kamarnya dan langsung merebahkan diri di kasur king size.
Jennie disana hanya tinggal masuk kuliah saja. Sisanya Taeil dan Taeyong sudah mengurus semua kebutuhan adiknya disana.
Jennie merogoh sakunya untuk mencari ponselnya, ia mencari nama Nana di kontaknya dan langsung menghubunginya.
"Hallo Na?"
"Sayangnya Nana udah sampe?"
"Udah Na..."
"Baguslah. Oh iya Jen, kamu tau nggak? Taehyung disini nyebut nama kamu terus tau. Aku nggak suka liatnya."
Jennie terkekeh mendengar ucapan Jaemin dia seberang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother, Jennie w/NCT ✓
RandomWARN! First story, gj karna belum di revisi. Tanda bacanya masih acak-acakan. Alur nya agak ga jelas jadi mohon di maafkan 😞🙏🏻