"eh Si Guan udah jadian kan sama Jennie" -??
"Iyaa tadi barusan gue liat di Instagram nya Guan." -??
"Okelah kalo gitu. Ada rencana nggak?" -??
"Gue mah selalu ada rencana. Tunggu waktunya aja" kata gadis itu sambil menunjukkan smirk andalannya.
———————
"By, ijin main PS sama Daniel ya?" Guanlin ngerangkul pundak Jennie sampai keluar kelas.
"Ihh Guan, jangan gini ah!" Jennie menepis tangan Guanlin.
"Kok gitu sih by? Kan kita pacaran."
"Yaa tapii kan masi ada abang aku Guan..."
"Iyaa dehh, yaudaa aku pulang dulu. Kamu hati-hati ya." Guanlin mengusap lembut kepala Jennie. Jennie cuma senyum tipis.
"Hayooo ngapainnn looo" Haechan datang dari belakang dan langsung ngerangkul pundak Jennie.
"Ga ngapa-ngapain"
"Ga pinter boong lo" -Yangyang
"Tumben nimbrung bang? Biasanya lo bomat sama gue." -Jennie
"Lagi pingin aja" -Yangyang
"Dahlah, pulang kuy!" Final Jeno
Sementara Jaemin udah mau nangis aja. Dia ga suka kalo di diemin Jennie kayak gini.
Di mobil Jennie ketiduran di pundak Chenle. Sementara Chenle juga ikut ketiduran. Di sebelah kiri Jennie ada Mark yang lagi Chatting an sama Mina. Pacarnya.
Jaemin yang duduk di depan ga berhenti buat ngeliat Jennie yang udah terlelap di mobil.
Waktu sampai di rumah, Jeno ngebangunin Chenle, sementara Jennie di gendong sama Mark.
"Sialan lo bang, giliran Jennie di gendong. Sementara gue di bangunin." Gerutu Chenle
"Ya Jennie kan ga berat le, ga kayak lo." -Mark
"Yaelah beda 5 kilo aja." -Chenle
"HEHH udah! Buruan masuk sono!" -Jeno
Mark menaruh Jennie di kamarnya, ga lupa juga ngelepasin sepatunya Jennie. Mark itu tsundere, diem-diem perhatian sama Jennie tapi Jennie ngga tau soal itu.
Kemarin aja waktu Jennie pingsan di sekolah si Mark datang-datang langsung nge gendong si Jennie kan? Emang tsundere tu anak.
"Lo mirip mama Jen" gumam Mark sambil mandang wajah Jennie yang lagi tidur.
"Gue jadi kangen sama mama" Mark tersenyum pedih.
"Tidur yang nyenyak ya" Mark mengecup kening Jennie sekilas lalu beranjak keluar dari kamar Jennie.
Jaehyun side"Masa iya gue posesif? Kayak pacar aja dah. Tapi gue juga gini demi kebaikan Jennie juga." Jaehyun bermonolog sendiri.
"Ahh tau lah!" Jaehyun merebahkan diri di kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother, Jennie w/NCT ✓
RandomWARN! First story, gj karna belum di revisi. Tanda bacanya masih acak-acakan. Alur nya agak ga jelas jadi mohon di maafkan 😞🙏🏻