09.

1.3K 149 0
                                    

Keesokan harinya Jennie udah di bolehin sekolah sama para abangnya. Hari ini penampilan Jennie sama seperti biasanya, ga pake dandan.

Jennie turun dari tangga dan langsung di sambut para abangnya. Emang kebiasaan Jennie selalu yang paling terakhir turunnya.

"Lama amat neng, dandan juga kaga. Ngapain aja sih lo?" -Haechan

"Ada pokoknya gausa kepo lo!"

"Dasi mana dasi?" Ten jahil banget sumpa. Daritadi Jaehyun ngga sadar kalo Jennie ngga pakek dasi. Eh mala diingetin Ten.

"Ada pokoknya" -Jennie

"Di pakek Jenn..." Tegur Jaehyun.

"Aelah bang udah telat nih!" Rengek Jennie

"Jenn..." -Jaehyun

"CK" Jennie bangkit dari duduknya dan pergi ke kamar. Setelah sampai di kamar Jennie langsung ngambil dasi sama tasnya terus turun ke bawah.

Jennie jalan ke meja makan terus langsung ngambil rotinya dan langsung pergi gitu aja.

"Lah Jen mau kemana?" -Haechan

"Sekolah" jawab Jennie sambil nelfon orang.

"Ya tungguin ki——" -Jaehyun

"Halo Guan? Jemput gue dong" Jennie nelfon Guanlin buat ngajak berangkat bareng. Sementara saudaranya yang lain langsung melotot kaget, kecuali Yuta.

"Lah lah... Kok Guan?? Ngga nggaaa!!" Jaehyun emosi sendiri tapi ga di ladenin sama Jennie.

Setelah beberapa menit para abangnya selesai sarapan bertepatan sama Guanlin yang baru datang.

"Bang Taeil!! Jennie berangkat!!" Jennie ngelirik para abangnya sekilas terus langsung lari ke depan rumah.

"Mantep adek gua!" Gumam Yuta.

Si Jaehyun udah ribet sendiri. Jaehyun cepet² ngambil tas terus langsung keluar rumah. Jaehyun telat, Jennie udah berangkat sama Guanlin.

"Anjir kala cepet!" Gerutu Jaehyun.

Sementara di jalan Jennie ngomel-ngomel sendiri karna lupa nggak bawa jaket kulitnya.

"ANJIRR LAH EMANGG!" -Jennie

"NAPA SIH JEN?" -Guan

"JAKET GUEE WOI KETINGGALAN. MANA MAU MUSIM DINGIN LAGI." -Jennie

Si Guanlin cuma diem aja terus langsung nambah kecepatan motornya.

Setelah sampai di sekolah Jennie langsung turun tanpa nunggu Guanlin. Jennie ini orangnya jarang bilang makasi jadi Guan ngga heran.

Akhirnya Jennie jalan duluan ninggalin Guan yang masih naro helm di spion.

"Jen" panggil Guanlin.

"Napa?" Jennie nengok ke Guanlin.

Guanlin nyamperin Jennie sambil ngelepas jaket kulitnya terus di pakein ke pundak Jennie.

"Pake"

"Ga usah, lo pakek aja." Tolak Jennie, tapi aslinya sih mau banget tapi sok jual mahal.

"Gaada penolakan" Kata Guanlin terus langsung jalan ninggalin Jennie yang masih bengong di parkiran. 

Tiba-tiba Jennie denger suara mobil di belakangnya, waktu Jennie nengok itu mobil para abangnya. Dengan cepat Jennie lari ninggalin parkiran, takut di slepet sama Jaehyun.

Sementara di kelas, murid-murid pada heboh sendiri. Jennie juga liat Rose sama Yuqi joget-joget girang girang gitu.

Akhirnya Jennie masuk terus nanya ke temennya itu. "Je, kenapa lo kok seneng banget?"

Brother, Jennie w/NCT  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang