Waktu makan malam Jennie ngga turun kebawah. Jaehyun yang melihatnya semakin merasa bersalah.
"Jae, suruh Jennie turun gih!" Suruh Taeyong.
Jaehyun cuman diem aja.
"Yauda nanti lo anterin makanan ke kamar Jennie. Kita makan dulu aja." Final Taeyong.
Setelah selesai makan, Jaehyun membawa nampan berisi makanan buat Jennie. Saat sampai di depan kamar Jennie, Jaehyun langsung membuka pintu kamarnya.
Jennie lagi tidur memunggungi Jaehyun. Jaehyun meletakkan nampan di meja, terus duduk di samping Jennie.
"Jenn" panggil Jaehyun lembut.
"Makan dulu, nih bang Jae bawain makanan."
Tak ada sautan.
"Bang Taeyong masak kangkung lo Jen. Ini kan makanan kesukaan kamu."
Lagi-lagi tak ada jawaban.
Jaehyun menyentuh lengan Jennie. Jaehyun kaget karna lengan Jennie panas. Tangan Jaehyun berpindah ke keningnya Jennie. Jennie demam.
Setelah melihat mata sembab Jennie, Jaehyun makin merasa bersalah.
Tak lama Jennie akhirnya bangun. Betapa terkejutnya dia saat melihat Jaehyun lagi duduk di sampingnya.
Jennie reflek langsung duduk.
"Jangan bentak Jennie lagi pliss... Jennie takut.." ucap Jennie sambil nunduk ketakutan. Jennie takut Jaehyun nge bentaknya lagi.
"Maafin bang Jae jenn, bang Jae nggak akan nge bentak Jennie lagi." Jaehyun langsung memeluk Jennie. Jaehyun bisa merasakan betapa panasnya tubuh Jennie.
Setelah beberapa menit berpelukan, Jaehyun melepaskan pelukannya.
"Makan dulu ya? Bang Jae suapin" kata Jaehyun sambil tersenyum.
"Gamau..."
"Jenn? Mau sembuh kan?" Tanya Jaehyun lembut. Jennie cuman ngangguk doang.
"Mangkanya Jennie makan ya? Habis itu minum obat." Jaehyun mengambil makanan di meja terus nyuapin ke Jennie.
Jennie cuman makan 3 sendok doang.
"Udah bang, kenyang"
"Yauda nih minum" Jaehyun memberikan air putih ke Jennie.
"Bang Jae ambil obat dulu ya" ucapnya dan langsung beranjak dari sana.
Jennie sedikit lega karna sikap Jaehyun kembali seperti semula. Jaehyun yang lembut.
"Woo, lo naro kotak obat dimana sih?"
"Mau ngapain emang? Siapa yang sakit?" -Jungwoo
"Jennie" jawab Jaehyun santai.
"Ohh Jennie.... HAH? JENNIE?" jungwoo kaget sendiri dengernya.
"CK iyaaa. Mangkanya buruan mana kotak obatnya."
"Iyaa ini gue ambilin"
~~
"Nih obatnya" Jaehyun memberikan obatnya ke Jennie.
Dengan segera Jennie meneguk obat itu dan langsung meminum air putih.
"Pait"
"Ya kan obat Jen. Yaudaa tidur gih! Besok ga usah sekolah dulu, jangan nge bantah ya." Jaehyun membaringkan Jennie supaya tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother, Jennie w/NCT ✓
AcakWARN! First story, gj karna belum di revisi. Tanda bacanya masih acak-acakan. Alur nya agak ga jelas jadi mohon di maafkan 😞🙏🏻