07.

1.6K 187 8
                                    

Entah apa yang di pikiran Jennie sampai mau pakai kayak gini an di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah apa yang di pikiran Jennie sampai mau pakai kayak gini an di sekolah. Di kamar Jennie ngaca dulu sebelum turun buat sarapan.

"Apaan dah pake di kuncir segala. Sok imut lo Jen!" Jennie melepaskan kunciran rambutnya dan membiarkan rambutnya tergerai.

Jennie kalo sekolah jarang banget dandan, apalagi pake Hoodie atau cardigan. Jennie itu tampang nya kayak bad girl gitu tapi anaknya sopan kok. Cuman gaya seragamnya aja yang keliatan kayak anak nakal.

Ngga pernah pakek dasi itu Jennie banget. Apalagi rompi sekolah, palingan cuman di bawa doang sama Jennie.

Setelah dirasa cukup, Jennie akhirnya keluar kamar dan turun menuju ke meja makan. Disana para abangnya udah nungguin Jennie dari tadi.

Haechan yang ngeliat Jennie beda dari biasanya cuman melongo. Sementara Yuta langsung berdiri dan menghampiri Jennie.

"Lo adek gue kan? Jadi pacar gue yuk!"

Jaehyun yang denger itu langsung ngelempar sendok ke arah Yuta.

"Bercanda aelah, baperan amat lo jae. Btw Jen tumben lo rapi gini? Mana pake cardigan sama jaket lagi." Yuta memandang Jennie curiga.

"Pengen aja" jawab Jennie santai terus duduk di tempatnya.

Yuta yang paham itupun langsung ngangguk terus balik ke tempatnya.

"Bukan karna cowo kan Jen?" Tanya Jaehyun sambil ngasi roti ke Jennie.

"Ga"

Jaehyun cuman diem aja sambil natap Jennie. Sementara Chenle yang bangga sendiri karna jaket pemberiannya di pakek sama Jennie.

"Akhirnya lo make juga. Mahal itu jangan sampe hilang" ucap Chenle sambil meminum susu.

"Mahal ndasmu, cuman 32 juta aja." Jawab Jennie santai.

"Dek mulutnya" -Taeil

"Iyaa maaf bang" -Jennie

Yang lain cuman geleng-geleng kepala.

Skip di sekolah

Jennie langsung jalan gitu aja ninggalin para abangnya. Jennie buru-buru ke kelas karna takut ketemu sama Guanlin.

Setelah sampe di kelas Jennie langsung bernafas lega. Rose yang ngeliat Jennie beda dari biasanya itupun speechless.

"Woy anjir Jen lu cakep parah sumpaa ga boong gue!" Rose heboh sendiri liat Jennie.

"Dari dulu kali Je" jawab Jennie santai sambil duduk di sebelah Rose.

"Btw lo gapapa kan Jen? Gue denger dari anak-anak kalo lo pingsan kemarin?"

"Iya gapapa. Pingsan doang gue mah."

Si Rose cuman ber 'oh' doang

"Btw Yuqi? Kok gaada di kelas? Belom dateng Je?" Tanya Jennie sambil melihat di sekeliling kelas.

Brother, Jennie w/NCT  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang