"Dah kak,jangan lupa ntar jemput gue" kataku seraya melambaikan tangan dan dibalas anggukan kepala oleh kak Dave. Setelah mobil kak Dave menghilang aku berjalan melewati lorong lorong dan akhirnya nyampe di kelas tercinta 'cih,apaan banget bahasa gue'
"Hai! Cantik, serius banget main handphone nya" kata ku kepada Nisa yang sibuk mengotak atik handphone nya. Sedikit informasi tentang Nisa, dia sahabat aku dia baik banget. dia juga cantik rambut coklatnya panjang, manis, bibirnya tipis pokoknya cewek idamanlah.
"Eh,udah dateng lo vi" jawab Nisa seraya memasukkan handphone nya kedalam saku. Aku hanya mengangguk dan duduk di sebelahnya. Setelah itu Mr.Galak memasuki kelas dengan wajah yang mengerikan 'lha? Emang udah bel'
"Nis, emangnya udah bel ya? Kok gue ga denger" tanyaku bingung
"Sama, gue juga ga denger" jawabnya hal itu membuat kita berdua tertawa pelan.
****
KRINGGG.. KRINGG.. KRINGG..Suara nyaring bel berbunyi,yang menandakan jam istirahat 'akhirnya'
Perutku udah demo minta makan. Aku berjalan dengan Nisa menuju kantin dan mencari meja yang kosong
"Vi, sono aja yuk kosong tuh" kata Nisa yang langsung kuiya kan. Aku sama Nisa tengah duduk sambil memakan makanan yang kami pesan tadi. Tiba tiba segerombolan cewek teriak teriak histeris sampai aku dan Nisa meringis geli melihat mereka 'ngomong ngomong ada apaan tuh'
"Eh buset tuh orang kenapa teriak teriak" omel Nisa. Dengan penasaran aku berdiri dan menyipitkan mataku agar bisa melihat apa yang terjadi. Ternyata si 'most wanted' David Lucas ketua Osis yang paling diincar incar sama cewek satu sekolahan. 'Kalau gue sih males banget' . Aku pun kembali duduk seperti semula dan lembali melahap makananku
"Apaan sih tu vi" tanya Nisa yang masih celingak celinguk.
Aku membuang napas pelan "biasa 'most wanted' sekolah kita" jawabku dan Nisa hanya ber-oh-ria ya kami gak terlalu tergila gila sama David ya emang ganteng sih. banget lagi. Tapi ya aku biasa aja.
"Lo ga ikutan teriak?" Tanya Nisa dengan nada mengejek
"Lo aja gih sana" kataku tajam yang membuat tawa Nisa pecah. Sialan.
~~~~~~~~~
YEAY! New Story <3
Yang kemarin udah ku delete jelek soal nya :' *geplakmukasendiriMoga ada pengunjung 'amin'
Vote and comment guys :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Curious [COMPLETE]
Dla nastolatkówDulu ku pikir untuk masuk kedalam kehidupan nya itu sangat lah mudah, namun aku salah. dia 'berbeda', sangat berbeda menurutku. entahlah aku tidak tau apa yang dimaksud dengan 'berbeda' dan itu membuatku penasaran. ingin sekali aku mengetahui hal it...