⚠Typo Everywhere
❤Last Bonchap💙
Seunghun tinggal di sebuah apartemen yang agak jauh dari tempat tinggal Byounggon. Dia bahkan tidak memberitahu Byounggon dimana dia tinggal sekarang. Seunghun sudah memutuskan untuk melupakan perasaannya kepada Byounggon.
Seunghun awalnya melakukan kesehariannya seperti biasa. Tidak ada hal-hal yang mengganggunya. Namun, semua itu berubah sejak seminggu yang lalu. Dimana tiba-tiba muncul kotak misterius di depan pintu apartemennya.
Kotak itu isinya bunga mawar yang sangat banyak. Seunghun bingung karena tidak ada nama pengirimnya. Bahkan sebuah catatan kecil pun tidak ada.
Bahkan sekarang dia mendapati kotak yang sama di depan apartemennya. Seunghun benar-benar bingung mau diapakan bunga-bunga ini.
"Kok bunga mulu, sih? Apart gue bukan kuburan elah."
Sebagian bunga yang dia dapatkan sudah dipakai untuk menghias apartnya. Namun, masih sekitar tiga kardus yang masih belum tersentuh. Isi apartnya sudah kebanyakan bunga.
"Coba tuh kalau ngasih makanan kek. Gue hidup perlu makan. Yakali aja gue makan bunga. Dan kalau ngasih itu kasih petunjuk deh biar gue tau ini dari siapa."
Seunghun masuk ke dalam apartnya sambil membawa kotak berisi bunga dan menaruhnya di dekat kotak-kotak yang lain.
Begitulah keseharian Seunghun. Keluar rumah hanya untuk mengambil kotak yang ada di luar apartnya dan sekedar membeli bahan untuk memasak di rumah.
---------
Keesokan harinya, Seunghun mendapat ketukan di pintu rumahnya. Dan mendapati seorang laki-laki yang tersenyum di depannya sambil membawa sekotak makanan yang berisi hamburger dan kawan-kawannya.
"Jadi, lo yang semingguan ini ngirimin bunga kesini?"
Orang yang di depannya bingung.
"Nggak tuh. Gue baru aja nyampe disini kemarin."
"Tapi, lo tau kalau kemarin gue bilang bawa makanan jangan bunga. Nih, buktinya lo bawa makanan."
"Bukan gue. Makanan ini gue disuruh ngantarin ke lo. Kalau soal bunga gue nggak tau menahu."
Seunghun bingung. "Terus lo siapa? Dan lo disuruh siapa? Kok bisa tau apart gue?"
Orang itu cengengesan. "Gue Jinyoung, Bae Jinyoung. Kalau soal disuruh siapa, lo bisa nyari petunjuknya di kotak makanan ini. Dan kalau soal apart lo, gue nggak bisa kasih tau. Nanti lo bakal tau sendiri."
"Oh iya, perhatikan benar-benar petunjuk yang ada di kotak. Kalau lo bisa memahami petunjuk dengan jelas, lo pasti bisa cepat tau siapa yang ada dibalik ini."
"Dah ya, gue pamit. Silahkan dinikmati makanannya."
Orang yang bernama Jinyoung itu pergi dari hadapannya. Menyisakkan kebingungan Seunghun.
Seunghun masuk ke dalam dan membuka kotak makanan itu. Dia sedang tidak lapar. Dia ingin mencari petunjuk yang katanya ada di dalam kotak.
Ternyata petunjuk itu ada dibagian dalam tutup kotak. Tulisannya lumayan panjang. Tulisan yang dibaca Seunghun tuh begini.
Lakukan apa yang bisa kamu lakukan
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan; Hyunha✔
FanfictionGimana rasanya kalau dijodohin sama orang yang lo suka tapi orangnya nggak nganggap lo sama sekali? -Hyunha Haruto;Dom! Hyunsuk;Sub! •𝗕𝘅𝗕 •𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗸 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸☺ Start : 23/10/20 End : 31/12/20