Setelah Jaehyuk menghentikan perdebatan antara Jihoon dan Yoonbin (teman Haruto), pernikahan Hyunha selesai digelar.
Tamu undangan dan teman-teman mereka juga sudah meninggalkan tempat acara. Tinggal kerabat dekat kedua keluarga itu beserta Jihoon, Junkyu, dan Jaehyuk.
Ny. Watanabe berbicara kepada Hyunsuk. "Akhirnya, kesampaian juga jadiin Hyunsuk mantu mama. Makasih ya Hyunsuk, sudah mau menerima perjodohan ini."
Hyunsuk mengangguk dan berkata. "Sama-sama, ma."
Giliran Tn. Watanabe berbicara. "Mulai sekarang kalian tinggal serumah. Di rumah yang papa beri sebagai hadiah untuk pernikahan kalian berdua. Dan untuk Haruto, kamu jangan macam-macam sama Hyunsuk karena dia istri kamu sekarang. Kalau kamu sampai berbuat macam-macam, fasilitas kamu semuanya papa cabut. Termasuk jabatan kamu. Ngerti?"
Haruto cuma mengangguk dan tak berniat menjawab dengan kata-kata.
"Dan untuk Hyunsuk, papa mau kamu lapor ke papa kalau Haruto macam-macam ke kamu. Oke?" lanjut Tn. Watanabe.
Hyunsuk mengangguk. "Baik, pa."
Sekarang gantian Tn. Choi yang berbicara. "Papa sudah siapin mobil khusus buat kalian berdua di rumah baru kalian. Hadiah dari papa untuk pernikahan kalian."
"Terima kasih, pa." ucap Hyunsuk kepada papanya.
Ny. Choi berkata. "Sekarang anak bunda sudah nikah, sudah punya suami. Padahal rasanya kemarin kamu baru lahir, nak. Bunda sayang kamu, nak."
"Makasih, bunda. Hyunsuk juga sayang bunda."
Jaehyuk mengucapkan selamat kepada Hyunsuk dan juga Haruto. Begitupun Jihoon dan Junkyu.
-------
Haruto dan Hyunsuk sampai di rumah baru mereka. Cukup mewah bagi dua orang yang tinggal di sini. Kira-kira hampir sama dengan rumah orangtua mereka.
Mereka turun dari mobil dan membawa barang masing-masing ke dalam rumah. Mereka berhenti di ruang tamu.
"Gue make kamar yang disini. Lo terserah aja mau di kamar mana, asal gue sendirian di kamar."
Haruto masuk ke dalam kamar pilihannya dan menutup pintunya. Meninggalkan Hyunsuk yang mematung di depan pintu Haruto.
Hyunsuk menghela nafas dan menuju kamar yang berada di sebelah kamar Haruto. Dia merapikan pakaiannya ke dalam lemari yang sudah ada disana.
Setelah selesai merapikan pakaian, Hyunsuk segera membersihkan rumah, seperti menyapu, mengepel lantai, dan yang lainnya.
Ini sudah sore. Dan Haruto sama sekali belum keluar kamar. Sedangkan Hyunsuk sudah selesai merapikan semua tempat di dalam rumah.
Hyunsuk memasak makan malam untuk nanti. Dia mulai memotong bahan makanan dan mencampurnya. Tidak butuh waktu lama bagi Hyunsuk untuk menyelesaikan pekerjaannya. Karena Hyunsuk benar-benar rajin dan cekatan.
-------
Malam tiba, Hyunsuk melihat Haruto keluar dari kamarnya dengan setelan yang rapi. Hyunsuk heran. Mau kemana dia malam-malam.
Hyunsuk menyapa Haruto. "Kak? Mau kemana?"
Haruto menoleh. "Gue mau keluar. Ada janji."
Hyunsuk mengangguk. "Jangan malam-malam kak pulangnya. Besok kakak harus kerja."
Haruto hanya mengangguk sekilas dan langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan; Hyunha✔
FanfictionGimana rasanya kalau dijodohin sama orang yang lo suka tapi orangnya nggak nganggap lo sama sekali? -Hyunha Haruto;Dom! Hyunsuk;Sub! •𝗕𝘅𝗕 •𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗸 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸☺ Start : 23/10/20 End : 31/12/20