⚠Typo Everywhere
⚠Selamat membaca🥰Haruto sedang berada di kantin kantor sendirian. Sebenaranya bersama Jaehyuk, hanya saja dia pergi ke toilet.
Saat sedang asyik dengan ponselnya, tiba-tiba ada yang duduk di depan Haruto. Haruto berpikir bahwa Jaehyuk sudah datang dari toilet.
"Lo ngapain sih Jae? Lama amat."
Haruto menyimpan ponselnya ke dalam saku dan menoleh ke arah depannya. Dia kaget dong.
"Apa kabar?"
Haruto mengubah ekspresinya menjadi dingin. "Mau ngapain lo muncul lagi dihadapan gue?"
Woonyoung tersenyum. "Aku kangen kamu."
"Gue enggak."
"To, aku pengen balik sama kamu."
Haruto menatap tajam Woonyoung. "Lo udah punya cowok ya dan gue juga udah nikah. Lupain aja khayalan lo itu. Lagian lo sendiri yang udah buang gue."
"Aku udah putus sama dia, To. Aku nyadar kalau lo itu selalu ada buat gue. Gue nyesel, To."
"Gue nggak minat sama lo. Gue udah punya kebahagiaan sendiri. Mending sekarang lo enyah dari hadapan gue."
Woonyoung cemberut. "Aku bakal pastiin kalau kamu bakal balik lagi sama aku, To."
Woonyoung pergi dari hadapan Haruto. Haruto benarhbenar kesal kali ini. Begitu dia sudah bahagia, kenapa Woonyoung harus kembali dan mengusik hidupnya?
Jaehyuk datang dan melihat Haruto yang dipenuhi aura gelap. Jaehyuk bergidik ngeri melihatnya.
"Lo kenapa, To? Kayaknya lo kesel banget, dah."
"Woonyoung muncul lagi."
Jaehyuk langsung merubah ekspresinya yang tadinya heran mendadak jadi tanpa ekspresi. "Lo kalau sampai balik sama dia, gue bener-bener mau musnahin lo dari muka bumi."
"Gue nggak akan ngelakuin hal yang sama lagi. Gue cinta sama Hyunsuk. Gue nggak mau kehilangan Hyunsuk lagi. Sudah cukup gue dibodohin sama Woonyoung."
"Gue pegang kata-kata lo. Kalau sampai lo nggak bisa buktiin apa yang lo ucapin, sekalian aja lo nggak usah liat Hyunsuk lagi daripada lo sakitin terus dianya. Dia juga berhak bahagia."
"Gue pasti akan milih Hyunsuk, Jae. Lo tenang aja. Kalau gue sampai ngelakuin sesuatu yang bikin Hyunsuk sakit hati, lo bebas ngelakuin apapun ke gue. Gue terima."
Jaehyuk mengangguk. "Gue nggak bakal nahan diri lagi kalau mau buat lo bonyok!"
Haruto mengangguk. "Lo bisa percaya gue."
----------
"Hyunsuk?"
Hyunsuk menoleh ke arah suara yang memanggil namanya.
"Kak Gon?"
Orang yang dipanggil Gon itu tersenyum. "Apa kabar sekarang?"
"Gue baik kak."
"Lama ya sudah nggak ketemu. Gue terakhir liat lo pas gue lulus SMA haha."
Hyunsuk terkekeh. "Iya, kak. Udah lama banget."
Doyoung dan Junghwan menghampiri Hyunsuk yang sedang berbicara.
"Bunda, Dobby sama Wawan beli ini ya." Ucap mereka berdua sambil membawa cemilan yang banyak.
Hyunsuk mengangguk. "Iya, sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan; Hyunha✔
FanfictionGimana rasanya kalau dijodohin sama orang yang lo suka tapi orangnya nggak nganggap lo sama sekali? -Hyunha Haruto;Dom! Hyunsuk;Sub! •𝗕𝘅𝗕 •𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗸 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸☺ Start : 23/10/20 End : 31/12/20