⚠Typo Everywhere
"Kak Yoshi."
Hyunsuk menatap tak percaya ke arah Yoshi. Begitu juga yang lainnya (minus orang tua Hyunsuk dan Haruto). Bahkan Jihoon saja syok. Dia tidak mengira kalau pelakunya adalah Yoshi.
"Itu beneran, Yosh?"
Ada rasa tak percaya, dan ada juga rasa kecewa. Dia tidak percaya karena orang sebaik Yoshi tega melakukan itu kepadanya. Bahkan membuat Haruto terbaring di rumah sakit. Dia kecewa pada Yoshi, karena tega menusuknya dari belakang dengan semua sikap baiknya itu.
Yoshi tidak menjawab pertanyaan Hyunsuk. Dia hanya diam sambil menutup matanya.
"Kenapa kamu setega itu, Yosh?"
Yoshi menghela nafas dan akhirnya menjawab. "Maafin aku, Suk."
Bugh! Bugh! Bugh!
Yang berpikiran itu Jihoon. No. Kalian salah.
Yang berpikiran kalau itu Jaehyuk. Sekali lagi kalian salah besar.
Kalau kalian berpikir itu adalah Byounggon, maka selamat. Jawaban kalian benar.
"Lo kalau sayang sama Hyunsuk, nggak gini caranya. Emang dengan cara lo nabrak suaminya dia, Hyunsuk bakal mau sama lo? Nggak. Yang ada Hyunsuk malah benci sama lo."
Hyunsuk ngeri melihat Byounggon yang begitu marah. "Kak Gon, udah kak."
"Gon, udah. Ntar kalau dia K.O, kita nggak bisa dapat penjelasan dia soal ini." kata Jaehyuk.
Byounggon akhirnya berhenti memukul Yoshi. Byounggon sangat kesal. Yoshi dibantu oleh Junkyu untuk duduk di kursi guna menjelaskan apa yang sudah terjadi.
"Gue nggak nyangka kalau Yoshi yang ngelakuin ini. Gue awalnya malah curiganya ke Kak Gon." celetuk Jihoon.
"Gue juga, Kak." Jeongwoo ikut menanggapi.
Byounggon menatap heran. "Kenapa kalian curigain gue?"
Jihoon yang menjawab. "Ya secara garis besar, Kak Gon kan mantannya Hyunsuk. Jadi, pasti masih ada rasa lebih ke Hyunsuk. Kak Gon sendiri yang tadi nggak meluk Hyunsuk buat nenangin dia."
Byounggon menghela nafas. "Jadi, lo curiganya karena itu? Astaga, Ha Jihoon. Lo kan adek kelas gue dulu di SMA. Masa lupa hubungan gue sama Hyunsuk gimana? Gue sama Hyunsuk emang mantanan karena kita ngerasa kalau lebih cocok jadi adek kakak. Tanya Jaehyuk kalau nggak percaya."
Jaehyuk menutup mulutnya untuk menahan ketawanya. Kalau enggak, dia bakal dijulidin Jihoon.
"Terus yang masalah gue nggak meluk Hyunsuk buat nenangin dia itu karena lo semua udah meluk dia. Kalau gue ikutan, entar kayak teletabis dan itu bikin Hyunsuk makin sesak karena nggak ada udara buat nafas."
Jihoon cengengesan doang. Hyunsuk geleng-geleng.
"Jadi, Kak Gon beneran nggak ada sangkut pautnya sama ini, kan?"
"Ben, kayaknya istri lo salah makan ya. Jadi nggak bisa berpikir jernih gitu."
Yoonbin terkekeh. Jihoon mencubit lengan Yoonbin yang malah terkekeh itu.
"Udah ah. Kenapa jadi gue yang diinterogasi. Yang salah itu nih orang disamping gue."
Oke, balik ke Yoshi. Jeongwoo yang nanyain ke Yoshi alasan kenapa dia melakukan ini.
"Kak Yoshi, kenapa kakak yang dipercaya sama Kak Hyunsuk malah tega melakukan ini?"
Yoshi menatap Hyunsuk. "Karena gue sayang dia. Gue awalnya udah nyoba buat move on sama perasaan gue selama lima tahun ini ke Hyunsuk. Tapi, gue jadi egois gini karena dipancing."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan; Hyunha✔
FanfictionGimana rasanya kalau dijodohin sama orang yang lo suka tapi orangnya nggak nganggap lo sama sekali? -Hyunha Haruto;Dom! Hyunsuk;Sub! •𝗕𝘅𝗕 •𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗸 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸☺ Start : 23/10/20 End : 31/12/20