Setelah kejadian ditonjok Jaehyuk sampai lebam, beberapa hari ini, Haruto jarang terlihat di rumah. Terkadang dia hanya ada di rumah saat mengambil dokumennya yang tertinggal. Kalaupun dia ada di rumah, dia tidak akan keluar kamar kecuali ingin makan. Makan di luar. Dia tidak pernah makan sedikitpun masakan yang telah dimasak oleh Hyunsuk.
Haruto memang menghindar dari Hyunsuk. Baginya sudah cukup karena ditonjok sama Jaehyuk waktu itu. Hyunsuk yang peka dengan keadaan bahwa Haruto sedang menghindarinya, memilih untuk diam.
Hari ini bahkan Haruto tidak pulang sama sekali. Membuat Hyunsuk heran. Dia tidak akan menelfon Jaehyuk untuk bertanya tentang Haruto. Hyunsuk khawatir jika Jaehyuk akan kelepasan memukuli Haruto lagi.
Akhirnya dia berinisiatif menelfon ke ponsel Haruto langsung.
-------
Lain di tempat Hyunsuk, lain pula di tempat Haruto.
Haruto terlihat baru saja terbangun dari tidurnya. Karena hari ini hari libur, jadi Haruto memilih untuk bangun agak siang.
Haruto mengambil ponselnya yang ada di nakas. Begitu dia membuka ponselnya, dia melihat banyak sekali panggilan masuk dari Hyunsuk.
Namun, dia tidak ada niat sama sekali untuk menelfon balik atau mengirim sebuah pesan.
Sebuah suara terdengar dari arah sampingnya. "Ruto udah bangun?"
Haruto menoleh. "Iya, sayang. Baru aja aku bangun."
Ya benar dugaan kalian, itu adalah Woonyoung. Jadi, selama menghindar dari Hyunsuk, dia lebih sering berada di rumah Woonyoung. Bahkan menginap disana.
"Morning kiss~"
Woonyoung mengecup bibir Haruto. Haruto tersenyum saat mendapatkan apa yang diinginkannya.
Woonyoung bergegas turun dari kasurnya. "Sayang, aku harus ke pasar. Aku mau cari bahan makanan buat kamu. Aku mau belajar buat masakin kamu sesuatu. Itung-itung belajar jadi istri kamu yang baik."
"Oke, sayang. Aku bakal cobain masakan kamu."
Setelah Woonyoung pergi ke pasar, ada yang membuat Haruto heran. Pasalnya, ponsel Woonyoung yang ditinggal berbunyi.
Haruto mengambil ponsel milik Woonyoung dan melihat di layar ponselnya bahwa ada panggilan masuk dengan nama kontak My Babe❤
Haruto mengernyitkan keningnya dan bergumam. "Ini siapa kamu, sayang? Kok namanya ada emot lovenya?"
Haruto menaruh kembali ponsel Woonyoung ke tempatnya. Dia memutuskan untuk bertanya.
Woonyoung datang dengan sumringah. Namun, yang ada di rumah menatapnya dengan tatapan penasaran.
"Woonie, aku mau tanya. Nama kontak My Babe dan pake emot love itu siapa kamu?"
Woonyoung terkejut.
"Tadi dia telfon kamu dan nggak aku angkat."
"Oh itu teman aku, To."
"Teman kok pake emot love?"
"Itu teman aku yang paling dekat sama aku, sayang. Jangan cemburu gitu ih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan; Hyunha✔
FanfictionGimana rasanya kalau dijodohin sama orang yang lo suka tapi orangnya nggak nganggap lo sama sekali? -Hyunha Haruto;Dom! Hyunsuk;Sub! •𝗕𝘅𝗕 •𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗸 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸☺ Start : 23/10/20 End : 31/12/20