Warning🔞🌚
Bagi yang dibawah umur bisa di skip, demi kenyamanan bersama. Tapi kalau memang keukeuh mau baca, Kiyo tidak menanggung apapun😂Haruto memberi sebuah kissmark di leher putih milik Hyunsuk.
Haruto berkata dengan suara beratnya. "Oh, good. Manis sekali kamu malam ini."
Hyunsuk yang mendengar suara berat Haruto langsung memerah pipinya. Haruto benar-benar tidak bisa mengendalikan dirinya di hadapan Hyunsuk.
Haruto kembali beralih ke bibir Hyunsuk dan melumatnya. Setelah itu ia menggigit bibir bagian bawah Hyunsuk.
"Akhh.."
Begitu Hyunsuk membuka mulutnya, lidah Haruto segera menjelajah ke dalam rongga mulut Haruto membuat sang empunya mendesah. Bahkan Hyunsuk sendiri tidak sadar jika baju atasannya sudah terbuka.
Haruto mulai menjelajah ke area dada dan perut polos Hyunsuk. Hyunsuk hanya bisa mengikuti alur permainan Haruto, karena mau mengelak pun dia tidak punya tenaga.
"Eungh.. Ka—khh."
Haruto mulai membuka celana yang dipakai oleh Hyunsuk dan bermain dengan milik Hyunsuk. Membuat Hyunsuk menggelinjang hebat.
"Sudah basah ya, sayang."
Hyunsuk malu mendengar perkataan Haruto yang ambigu itu.
"Sebentar lagi, sayang." Haruto kembali mencumbu bibir Hyunsuk dengan liar. Rasanya dia tidak ingin membagi bibir ini kepada orang lain.
Haruto menghentikan ciumannya dan mulai membuka pakaiannya. Membuat mereka sama-sama full naked.
Dia mulai memainkan lubang milik Hyunsuk dengan jarinya.
"Akhh, Pe—rih." ucap Hyunsuk sambil mengeluarkan air mata.
"Tahan sebentar, sayang."
Haruto menambahkan setiap jarinya pada lubang Hyunsuk dan membuatnya meringis.
"Bersiaplah, sayang." Haruto mulai mendekatkan miliknya ke arah lubang Hyunsuk dan mulai memasukkan sedikit demi sedikit miliknya.
"Akh.. Akh.. Sa—kiit, Ka—k Ha—ruu."
Haruto segera mencium bibir Hyunsuk agar Hyunsuk tidak merasakan sakit. Malam yang cukup dingin ini menjadi sedikit hangat akibat kegiatan panas mereka.
Haruto masih mencumbu bibir Hyunsuk dan menghisapnya penuh nafsu sambil memaju mundurkan miliknya yang berada di dalam Hyunsuk sekarang.
Haruto beralih pada leher Hyunsuk dan membuat lebih banyak kissmark disana.
"Ahh.. Ahh.. Ahh."
Haruto memainkan puting milik Hyunsuk dan membuatnya melenguh nikmat.
"Ka—k a—aku mau ke—luar.. Ahh."
"Tunggu sebentar sayang, kita keluar sama-sama."
Haruto mempercepat tempo gerakannya membuat Hyunsuk harus mengimbangi kecepatan gerakan Haruto.
"Keluar bersama, sayang. Sebut nama aku, sayang."
Mereka berdua sudah sampai pada batasnya. Dan akhirnya...
"Ka—k Ha—ruu. Ahh." "Ahh.. Wo—onieehh."
Hyunsuk yang seratus persen sadar saat mendengar bahwa Haruto malah menyebut nama Woonyoung dan bukan dirinya, benar-benar syok. Hyunsuk kira Haruto sudah berubah dan mulai memiliki perasaan kepadanya walau sedikit. Hyunsuk sama sekali melupakan fakta bahwa Haruto sedang mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan; Hyunha✔
Hayran KurguGimana rasanya kalau dijodohin sama orang yang lo suka tapi orangnya nggak nganggap lo sama sekali? -Hyunha Haruto;Dom! Hyunsuk;Sub! •𝗕𝘅𝗕 •𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗸 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸☺ Start : 23/10/20 End : 31/12/20