MAFIA || 02

10.2K 749 25
                                    

05:36.

Risa terbangun, Risa udah terbiasa bangun pagi jadi Risa gak pernah telat kalo kesekolah, karena itu Risa ditunjuk jadi ketua kelas.

Hari ini setelah membuka mata objek yang pertama kali Risa liat adalah seorang yang semalam bersikap aneh dan berwajah dingin yang lagi tidur disampingnya.

"Ganteng juga kalo lagi tidur. Hehehe."

Risa bangun dari tempat tidur kaki Risa udah lumayan dan tangan Risa masih seperti semalam.

Risa berniat ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan berangkat kesekolah, tapi what Risa ngerasa aneh. Yaaa ia inget kalo sekarang ia lagi gak dikontrakan. Dan yang buat Risa kaget lagi itu,

"Hah!?, tidur seranjang?, kok bisa!?." Risa gak tau kalo taehyung bakal tidur seranjang dengan nya, soalnya semalam Risa tidur duluan dan Taehyung keluar kamar. Tapi gpp kali ya gak ngapa ngapain juga cuman tidur(?).

Didepan pintu kamar mandi?, itu posisi Risa sekarang, Risa mau mandi tapi gak ada baju. Dan Risa inget baju sekolah kemarin di gantung dikamar mandi, ia segera masuk kamar mandi dan selesai mandi Risa pake baju sekolah yang kemarin.

Risa keluar dari kamar mandi. Melihat sosok yang tadi tertidur pulas sekarang duduk nyender dikepala kasur, rambutnya sedikit berantakan, tapi tetap ganteng hahaha. Dih Risa apaan sih.

Taehyung ngeliatin Risa dari atas sampe bawah. "Mau kemana?."

"Mau kesekolahlah, emangnya gak liat apa kalo gue lagi pake baju sekolah!."

Taehyung bangun dari duduknya, dan mendekati Risa dengan tatapan tajam. Risa langsung mempalingkan mukanya.

Taehyung langsung megang dagu Risa dan sekarang posisinya mereka lagi eyes contact. "Gak ada yang ngizinin kesekolah, dan ingat jangan kemana mana."

"Emangnya lo siapa ngatur ngatur gue." Risa ingin pergi, tapi di saat Risa ingin pergi taehyung narik pergelangan tangan Risa dengan sangat kuat. Kayanya taehyung sekarang lagi dalam keadaan marah.

"Apaan sih!, lepas sakit tau!." taehyung malah semakin memegang pergelangan tangan Risa dengan kuat.

"Lepasin sakit ihhh." Risa berusaha ngelepas gegamannya. Ia mendorong dan menendang kaki taehyung dengan sekuat tenaga.

Tatapan mata Taehyung tajam banget, serem. Risa masih memberontak namun nahas,

Plak!

Satu tamparan mengenai pipi Risa.

"Aww hiks." Risa nyentuh pipi nya yang ditampar taehyung tadi. Sakit? Pasti. Sekarang pipi nya Risa memerah, bukan karena malu tapi karena tamparan.

Risa langsung lari keluar dari kamar itu dengan keadaan menangis. Dan ya Risa gak tau harus kemana, Risa terus berlari sampailah di taman belakang, penuh dengan dedaunan yang hijau.

Risa duduk disalah satu kursi taman, menatapi matahari yang mulai muncul. Risa nangis? Iya nangis. meratapi kenapa hidup nya rumit, kenapa hidup nya gini, sambil memegangin pipi kirinya yang masih terasa sakit.

| | |

Sekarang Taehyung sedang menuju ruang makan. Yang pastinya udah rapi menggunakan kemejanya.

"Kemana gadis itu?." tanya Taehyung pada salah satu pegawainya.

"Tuan saya melihatnya menangis dan berlari menuju taman belakang."

Taehyung tak menjawab pegawai itu, taehyung langsung menuju ketamanan belakang, dimana disitu ada risa.

Di taman belakang Risa nangis sekencang kencengnya, ia merindukan eomma dan appa nya.

MAFIA || KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang