Taehyung sekarang berada di dalam mobil menuju ke sekolah tempat istri kecilnya itu bersekolah berniat untuk menjemputnya pulang.
Tak lama Taehyung sampai ke sekolah itu, mencari - cari di mana keberadaan istrinya dari dalam mobil karena sekarang waktunya pulang sekolah.
Risa masih berada di dalam kelas sebagai ketua kelas ia bertanggung jawab di kelasnya. Ia tak sendiri melainkan bersama Soobin selaku wakil ketua kelas. Lisa? Ia pulang duluan karena ada urusan mendadak. Dan
Suga? Ia masih setia mengikuti Risa kemana pun. Tentang sahabatnya yang bertanya siapa ia, Risa hanya menjawab ia adalah Om yang di suruh papa untuk menjaganya. Dan mereka percaya.
"Udah Rapi, yok pulang" ucap Risa.
"Iya"
Di koridor sekolah mereka berjalan berdampingan "Eh Ris, lo pulang bareng siapa?" tanya soobin.
"Gue kayaknya di antar sama om yang di belakang"
"Bareng gue aja mau gak? Gue bawa motor kok"
"Hm, gak usah deh Bin, nanti ngerepotin lagian kita gak searah kan?"
"Gak papa Lis bareng gue aja, ya?"
"Gak usah deh Bin, lo pulang aja duluan"
"Tapi Ris-" belum selesai Soobin bicara deheman Suga membuatnya membungkam "Ehehmm" ia tak berani untuk membujuk Risa ikut denganya.
"kalau gitu gue duluan ya Ris" ujar Soobin.
"Iya hati - hati ya lo, Bin" lalu Soobin pergi menuju keparkiran motor.
"Mari, nona" Risa mengikuti kemana arah Suga pergi.
"Om, inikan bukan arah ke parkiran mobil, kita mau kemana om?" tanya Risa pada Suga karena ia berjalan lain arah dari perkiraan mobil tempatnya memarkirkan mobil.
"Itu nona, bos di dalam mobil silakan masuk saja" Suga menunjuk mobil yang berwarna hitam.
"Hah bos? Taehyung maksudnya?"
"Iya, nona Risa bos Taehyung" Setelah mendengar ucapan Suga Risa tersenyum lalu berjalan mendekati mobil itu.
Tok tok
Risa mengetok kaca mobil. Setelah kaca mobil terbuka terlihatlah jelas Taehyung dengan jas khas kantornya.
"Hai" sapa Risa tak lupa dengan senyum manis yang ia tampak kan.
"Masuk" Risa masuk ke dalam mobil.
"Kamu kenapa?" tanya Risa pada Taehyung, karena wajahnya sendari tadi menampilkan wajah datar. Ya emang Taehyung selalu menampilkan wajah datar tapi kali ini berbeda seperti tidak ada kesukaan.
"Gak usah dekat-dekat sama banyak orang"
"Hah? Maksudnya?"
"Aku peringatin, jangan pernah dekat sama seseorang apa lagi itu laki - laki"
"Kenapa? Lagian cuman temen kok"
"Aku gak suka!"
"Cemburu?" Taehyung diam tidak menanggapi ucapan istrinya itu.
| | |
Sesampainya di manison, Risa langsung mengganti baju yang nyaman untuk ia kenakan.
"Gimana?" tanya Taehyung yang membuat Risa mengangkat alisnya.
"Gimana? Apanya?"
"Sekolahnya"
"Oh, sekolah aman, seru ya meski pun tadi sedikit risi sama pertanyaan dan tatapan orang-orang tapi karena ada Om Suga, semua aman" Taehyung mengangguk
"Om Suga ternyata baik ya, dia juga lucu" ucap Risa sambil membayangkan wajah Suga yang Imut itu, lalu tersenyum.
"Hm." deheman Taehyung membuyarkan bayangan Risa.
"Eh ya, kenapa?"
"Turun, makan siang" ucap Taehyung lalu meninggalkan Risa sendiri di kamar.
"Iya" Risa mengikuti Taehyung dari belakang.
Sampailah mereka di ruang makan. Bibi jung selaku ketua maid menyiapkan makanannya.
Setelah selesai makan Taehyung mengajak Risa ke taman belakang, di mana di sana terdapat berbagai tanaman hias yang indah dan cantik.
Risa memegang bunga mawar "Boleh petik?" tanya Risa pada Taehyung, dan Taehyung mengangguk, apa yang tidak boleh untuk istrinya itu.
Karena pekerjaan sudah di urusan oleh Eunha, Taehyung ingin menghabiskan waktu bersama istri kecilnya itu.
Sampailah mereka di gazebo taman.
Taehyung duduk dengan pandangan mengarah ke arah Risa yang sendari tadi tersenyum memandangi bunga yang ia petik tadi."Risa?!" tegur Taehyung.
"Ah iya?" Risa menatap manik mata Taehyung.
Taehyung menarik tangan Risa agar sedikit lebih dekat, lalu kepala Risa dibawanya bersandar dibahunya.
Para maid dan penjaga yang ada di sana sontak kaget dengan perilaku tuannya itu, karena baru kali ini mereka melihat tuanya bersikap sangat manis dan romantis.
Risa yang diprilakukan seperti itu juga sontak kaget, membulatkan matanya. Ia malu sekarang bahkan sangat malu, dengan pipi yang bersemu merah.
Risa berniat untuk segera bangkit, namun Taehyung melarangnya "diamlah" Ujarnya lalu memutup mata, merasakan sejuknya angin tanpa polusi udara.
Karena merasa nyaman Risa semakin memeluk tubuh Taehyung dengan sangat erat.
Angin yang berlalu lalang membuat Risa sedikit mengantuk.
"Tidurlah, kalau mengantuk" Taehyung mengarahkan kepala Risa di pahanya sehingga Risa berbaring. Tidak ada perlawanan dari Risa, karena memang benar kalau ia mengantuk.
Taehyung mengelus-ngelus rambut Risa dengan lembut sehingga membuat Risa tertidur dengan memeluk pinggang Taehyung.
"Aku akan menjagamu"
.
.
.
Tbc.
Hai hai jumpa lagii,
Ada yang belum tidur?
Jangan lupa vote sama follow akun wattpad aku ya!
Follow juga akun igku @cxkaptrv_
Maksih...See you ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA || KTH
FanfictionShin Risa seorang gadis cantik dan ceria yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas tiba tiba saja di culik saat pulang sekolah oleh seorang namja yang sangat asing bagi Risa, namja itu adalah Kim Taehyung seorang ceo diperusahaan 'kim's tae gr...