MAFIA || 01

11.6K 881 9
                                    

"S-siapa?" tanya Risa gugup karena namja itu terlihat menyeramkan.

Namja itu menatap Risa dengan tajem. Risa jadi takut, jadi Risa memutuskan untuk masuk kekamar mandi lagi.

Dikamar mandi Risa cuman diem didepan kaca kamar mandi, tiba tiba perut Risa bunyi yaaa, ia laper, Risa cuman makan pas istirahat dikantin sekolah tadi, tapi gimana cara ia keluar (?).

"Ngapain?" suara yang terdengar sangat dingin didepan pintu kamar mandi.

"S-siapa?" Risa natap pintu kamar mandi dengan kaki yang gemetar.

"Keluar" ucapannya sangat dingin.

"G-gak" bales Risa dengan suara gemetar, sekarang Risa takut banget, siapa namja itu apa urusanya sama Risa.

"Keluar." ucapannya seperti ingin menekram mangsanya.

Risa memberanikan diri dengan kaki yang sedikit gemetar melangkah kearah pintu dan membuka pintu dengan pelan, terlihat seorang namja yang berdiri dengan wajah datar dan dinginnya.

"Makan." dia menarik tangan Risa dengan kasar sampai Risa hampir saja terjatuh.

"G-gak mau" Risa nolak, padahal Risa sekarang lagi laper banget, ia berusaha ngejauhin namja itu, tapi sialnya gak bisa, namja itu memegang pergelangan tangan Risa dengar sangat erat.

"S-sakit hiks" pergelangan tangan Risa sakit.

Drettt dreett

Ponsel namja itu berbunyi.

Namja itu mencekram erat kedua bahu Risa, gila kuat banget cengkramnya, sakit. "Makan makannya awas kalo sampe gak habis." namja itu pergi.

Risa megangin kedua bahunya, rasa nya sakit banget dicengkram.

Bibi jung masuk kekamar.

"Non" panggil bibi jung.

"Bi, jangan panggil non, panggil risa aja" Risa duduk dibibir kasur, sambil memegang kedua bahu yang dicengkram oleh namja tadi.

"Nyonya, sebaiknya makan, sebelum tuan taehyung kembali."

"Bibi jung, jangan panggil non, panggil risa aja."

Lagi dan lagi bibi jung ngehiraukan Risa.

"Non makanlah sebelum tuan kembali."

"Maaf bi, boleh aku bertanya?."

Bibi jung mengangguk.

"Kenapa aku ada disini?, dan siapa namja tadi?, tanya Risa.

"Dia tuan taehyung, seorang pria yang kaya raya dan seorang ceo."

"Apa urusannya namja itu sama aku,aku kan gak pernah berbuat masalah sama namja itu. kenapa dia kasar?, seketika Risa rasanya ingin nangis sekenceng kencengnya.

"Sebaiknya nona segera makan."

Lagi lagi dan lagi bibi jung ngacangin Risa, Astaga.

Karena Risa udah sangat lapar, Risa ngambil makanan yang di bawa bibi jung tadi diatas nakas, dan Risa makan sampai habis.

Bibi jung udah pergi sekarang Risa sendiri lagi di kamar, Risa masih binggung kenapa ia ada disini, terus Risa ingat ingat apa ia pernah buat masalah sama namja itu, tapi hasilnya Risa gak tau dan Risa ngerasa gak pernah buat masalah sama namja itu.

| | |

Seorang pria yang sekarang berada diruang kerja sedang mengangkat telpon dengan serius. Ya dia kim taehyung.

MAFIA || KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang