"Kita akan menikah".
"HAH!, M-menikah? Siapa? K-kita?".
"Ya".
"Untuk apaa?, gak mau". Risa mulai mengeluarkan air matanya yang sejak tadi ia tahan.
"Diamlah".
"Gak mau, hiks jangan paksa, untuk apaa? , kenapa harus risa?". Risa menangis sesekali memukul lengan Taehyung dengan sekuat tenaga, meluapkan kemarahanya, ya mungkin tidak akan terasa sakit di taehyung.
Dugh!
Taehyung memukul kaca mobil, untung saja kaca mobilnya aman dan tidak pecah. "Diamlahhh!".
Itu membuat risa kaget dan berhenti memukul lengan Taehyung.
Taehyung mendekat kearah Risa.
"Jangan mendekattt hiksss jauh".
Taehyung menghiraukan ucapan Risa, ia malah langsung memeluk Risa, dengan kasih sayang mungkin (?).
Ah, tapi tidak mungkin??.Taehyung mengusap surai gadis yang ia peluk dengan lembut.
Dengan lembut.
"Diamlah jangan menangis."
Uh, berbeda sekali sifatnya, ada apa dengan Taehyung?.
Sifat Taehyung memang benar-benar tidak bisa ditebak, terkadang kejam dan terkadang baik. Itu membuat Risa binggung.
"Untuk apa kita menikah?". Tanya risa diselah selah tangisnya yang mulai agak mereda.
"Tenanglah, aku tidak akan menyentuhmu".
| | |
Setelah menempuh perjalanan sekitar 40 menit. Mobil milik taehyung berhenti didepan gedung besar sepertinya hotel?.
Ada seorang wanita cantik dan seksi yang menghampiri mobil milik Taehyung.
"Eunha, rapikan make-up nya".
Eunha adalah sekretaris nya Taehyung, yang sudah menemani Taehyung selama 7 tahun.
Tentang pernikahan ini? Sepertinya Risa pasrah.
Setelah selesai merapikan make-up, Risa dan Taehyung keluar dari mobil. Banyak orang yang menyambut mereka dengan hormat.
Taehyung dan Risa melakukan pernikahan yang bisa dibilang mewah, Taehyung mengundang semua rekan kerjanya.
Setelah mengucap Janji suci, taehyung dan Risa telah selesai melakukan pernikahan.
Sekarang status mereka suami istri.
Risa tak pernah menyangka dia sudah menjadi istri orang diumur 17 tahun. Sangat muda, bukankah diumur yang seperti Risa, kita masih bisa menikmati masa remaja, benar?.
"Sekarang waktunya untuk ciuman". Ujar mc, yang di beri tepuk tangan meriah oleh para undangan.
Deg
Mendengar ucapan mc tadi, detak jantung Risa tidak terkontrol lagi. Rasanya ia ingin kabur dari sini ketempat sepi dimana ia bisa menenangkan dirinya, tapi itu tidak mungkin.
Sekarang Risa dan Taehyung saling tatap menatap, tatapan Taehyung tajam.
Mata risa yang mulai berkaca-kaca saat Taehyung mendekat wajahnya.
"Jangan menangis, aku tidak suka orang cengeng". Ucap Taehyung, lalu mulai menyatukan bibirnya, sedikit melumut. Risa tidak membalas ia malah menutup rapat rapat bibirnya namun Taehyung malah mengigit bibir Risa membuat Risa perlahan membuka mulutnya dan sedikit membalas ciuman Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA || KTH
FanfictionShin Risa seorang gadis cantik dan ceria yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas tiba tiba saja di culik saat pulang sekolah oleh seorang namja yang sangat asing bagi Risa, namja itu adalah Kim Taehyung seorang ceo diperusahaan 'kim's tae gr...